Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren: Harga Mazda Biante Kini Cuma Rp 100 Jutaan, Fitur dan Kenyamanan Jadi Daya Tariknya

Harun Rasyid - Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:37 WIB
Ilustrasi Mazda Biante bekas
Instagram
Ilustrasi Mazda Biante bekas

GridOto.com - Mazda Biante, hadir di Indonesia tahun 2012 hingga 2018 secara Compeletely Build Up (CBU) atau diimpor secara utuh dari Jepang.

Varian Mazda Biante yang beredar di Tanah Air, semuanya mengusung mesin berkubikasi 2.000 cc dengan teknologi Skyactiv dan Non-Skyactiv.

Fajar Putra, selaku Owner showroom mobil bekas, Dolan Kars di Tangerang Selatan mengatakan, Mazda Biante yang kini berumur 2 sampai 8 tahun masih sangat mumpuni dikendarai saat ini.

"Dilihat dari desain dan fitur, Mazda Biante bekas tidak ketinggalan zaman dan masih futuristik. Apalagi High MPV ini juga nyaman dikendarai," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga: Seken Keren: Minat Boyong Mazda Biante? Pilih Tipe Skyactiv atau Non-Skyactiv?

"Fitur seperti transmisi matic 6 percepatan dengan triptonic dan adanya paddle shift di dekat stir, sampai teknologi i-Stop juga membuat Mazda Biante lebih unggul dibanding para rivalnya seperti Nissan Serena atau Toyota Nav1," sambung Fajar.

Fajar mengungkapkan, harga Mazda Biante bekas di pasaran saat ini berada di kisaran Rp 100 Jutaan.

Ilustrasi kabin Mazda Biante
Mazdacar.org
Ilustrasi kabin Mazda Biante


"Mazda Biante tahun tertua lansiran 2012 dan 2013 yang Non-Skyactiv kisarannya sekitar Rp 120 juta hingga Rp 150 jutaan," sebutnya.

"Sementara untuk Mazda Biante facelift yang sudah Skyactiv, lansiran tahun 2013 sampai 2018 harganya Rp 170 juta sampai Rp 250 jutaan. Hal ini bisa dilihat di situs jual beli kendaraan," tambah Fajar.

Baca Juga: Seken Keren: Mazda Biante Punya Beragam Keunggulan, Mulai Dari Mesin Sampai Kaki

Dari pantauan GridOto.com di situs jual beli kendaraan, harga Mazda Biante bekas mulai Rp 119 juta sampai Rp 275 juta tergantung tahun dan kondisi.

Dolan Kars

Bursa Mobil Bintaro Blok A-08 Jl Boulevard Bintaro B7/B1 No 03, Tangerang Selatan.

Telp: (0812-9150-8668)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa