Seken Keren: Harga Toyota NAV1 Kini Setara LCGC, Kenyamanan dan Fitur Jadi Kelebihannya

Harun Rasyid - Sabtu, 28 November 2020 | 07:00 WIB
Toyota Nav1
Dok. OTOMOTIF
Toyota Nav1

GridOto.com - Edisi Seken Keren Minggu ini, akan membahas Toyota NAV1 yang distop di PT Toyota Astra Motor (TAM) tahun 2016 lalu.

Sebagai High MPV pintu geser, Toyota NAV1 hadir dengan konsep boxy yang simpel namun terkesan elegan berkat adanya grill chrome dan lampu projector LED.

Bicara fitur interiornya, Toyota NAV1 dilengkapi New Touch Screen Audio System, VIP Seat Entertainment di kursi belakang, Dual Zone Air Conditioner, LCD TFT 5.8 inci dan sunroof.

Menurut Yudi Budiman, owner showroom mobil bekas Indigo Auto di Tangerang, Toyota NAV1 memiliki keunggulan dari sisi mesin dan kenyamanan.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Nav1 Tambah Kece Dengan Bodi Dibubuhi Aksen Krom

"Dibanding kompetitornya seperti Nissan Serena dan Mazda Biante, mesin 2.000 cc NAV1 paling bertenaga. Dari konsumsi BBM juga dia lebih irit," buka Yudi saat dihubungi GridOto.com, Jumat (27/11/2020).

"Selain itu, kenyamanan NAV1 overall pasti oke ditambah transmisi matic jenis CVT. Kualitas material interior juga lebih baik dari Mazda Biante, namun masih di bawah Nissan Serena," sambungnya.

Desain dasbor Toyota NAV1 tipe V
Dok. OTOMOTIF
Desain dasbor Toyota NAV1 tipe V


Yudi mengatakan, Toyota NAV1 dinilai cocok untuk seseorang yang mencari MPV berkelas di bawah harga Rp 200 jutaan.

"Toyota NAV1 masih worth it buat konsumen yang butuh family car yang nyaman, fitur oke, mesin bertenaga dan efisien dengan budget di bawah Rp 200 juta. Cuma kalau bicara modelnya lebih oke rivalnya, kalau NAV1 terlalu biasa bahkan dibilang mirip Suzuki APV," sebutnya.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Nav1 Tampil Lebih Elegan Ditopang Pelek 18 Inci

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa