Was-was Motor Ditinggal Saat Santap Kuliner? Ini Solusinya Sob

Anton Hari Wirawan - Kamis, 4 April 2019 | 12:00 WIB

Motor ditinggal saat santap kuliner kadang bikin was-was (Anton Hari Wirawan - )

GridOto.com – Makan di tempat kuliner hits atau legendaries itu emang asyik banget sob. Selain makanannya yang enak, tempat kuliner hits cocok banget jadi bahan kita eksis di sosmed. Tapi ada satu nih yang kadang mengganjal, susah cari parkir!

Saat kita naik motor, parkiran khusus roda dua biasanya agak jauh dari pintu masuk restaurant. Kita jadi susah deh pantau kondisi motor. Niatnya mau menikmati kuliner, tapi hati malah jadi was-was motor hilang dicuri maling.

Kunci standar motor sih kurang cukup untuk mengamankan motor jadi tangan-tangan jahat. Maling punya banyak jurus untuk melumpuhkan system kunci motor konvensional. Lalu kalau sudah begini, kita harus gimana?

Tenang sob, kamu pilih aja motor yang canggih system pengamanannya seperti Honda Vario 125.

(Baca Juga : Macet Jakarta Bikin Hati Panas? Tenang, Ini Solusinya Sob)

RR. Inne Aveline
Honda Vario 125 sudah dilengkapi Secure Key Shutter

Pertama, Honda Vario 125 sudah dilengkapi Secure Key Shutter yang bikin maling berpikir dua kali sebelum membobol kunci setang. Sistem penutup lubang kunci ini, sudah dilengkapi pembuka magnet,sehingga sulit dibobol dengan kunci T yang biasa digunakan maling motor.

Lebih canggih lagi, Honda Vario 125 juga sudah dilengkapi dengan Anti Theft Alarm yang membuat motormu makin aman lagi dari risiko pencurian.

Cara mengaktifkan alarmnya pun mudah banget guys. Tinggal pencet tombol Set di remote alarm, maka akan terdengar bunyi ‘beep’ satu kali, yang menandakan sistem alarm Honda Vario 125 sudah aktif.

RR. Inne Aveline
Anti Theft Alarm bikin Honda Vario 125 aman dari risiko pencurian

Alarm otomatis akan berbunyi, jika ada getaran di motor. Aman bangetkan! Si maling dijamin kabur saat mau coba membobol kunci Honda Vario 125.

(Baca Juga : Serunya Riding Malam Hari Sambil Berburu Hangatnya Kopi)

Sedangkan untuk menonaktifkan alarm, kamu tinggal pencet tombol Unset di remote kunci Honda Vario 125. Akan terdengar satu kali bunyi ‘beep’ tanpa jeda, yang menandakan alarm sudah nonaktif.

RR. Inne Aveline
Answer Back System bikin gampang menemukan motor di parkiran

Sering juga terjadi, kita lupa posisi parkir motor setelah asyik berlama-lama di lokasi kuliner. Eits, tenang, lagi-lagi Honda Vario 125 punya fitur Anwer Back System yang canggih sebagai solusinya.

Kamu hanya perlu tekan tombol Answer Back di remote alarm, maka akan bunyi dua kali bunyi ‘beep’ dan kedipan lampu sein. Dijamin kamu pasti dengan cepat menemukan posisi parkir motor. Jadi tenang deh.