Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Astra Honda Motor

Serunya Riding Malam Hari Sambil Berburu Hangatnya Kopi

Anton Hari Wirawan - Kamis, 21 Maret 2019 | 12:00 WIB
Ilustrasi riding malam hari
Rianto Prasetyo
Ilustrasi riding malam hari

GridOto.com - Berburu kuliner itu gak hanya seru saat siang hari guys. Banyak juga lho, kuliner yang baru asyik dinikmati saat malam hari. Yup, salah satunya adalah kopi.

Tren ‘ngopi serius’ memang tengah hype di kalangan anak muda saat ini. Minuman kopi dijajakan di banyak sekali tempat. Mulai dari kedai kopi pinggir jalan yang menawarkan suasana hangat bersahabat, hingga kedai kopi mewah di pusat perbelanjaan yang suguhkan nuansa prestisius.

Ngopi serius sedang jadi tren di kalangan anak muda zaman sekarang
Rianto Prasetyo
Ngopi serius sedang jadi tren di kalangan anak muda zaman sekarang

Minuman kopi memang asyik diseruput saat malam hari. Hangatnya kopi memang mampu merileksasi pikiran yang telah lelah seharian. Apalagi dinikmati bersama teman, pasti asyik banget kan.

Berburu kuliner kopi emang asyik kalau naik motor, lebih praktis dan gak kejebak macet. Tapi karena malam hari, kamu harus ekstra hati-hati ya sob.

(Baca Juga : Macet Jakarta Bikin Hati Panas? Tenang, Ini Solusinya Sob)

Gunakan helm visor bening saat riding malam hari
Rianto Prasetyo
Gunakan helm visor bening saat riding malam hari

Minimnya pandangan saat malam hari, menuntut perhatian ekstra saat berkendara. Gunakan helm dengan visor bening atau clear, agar pandanganmu tidak terhalang gelapnya visor.

Kemudian yang paling penting, pilih motor yang sudah pakai lampu full LED seperti Honda Vario 125. Pancaran lampu depan Honda Vario sudah sudah pakai LED, dijamin membuat pandanganmu ke jalan lebih jelas.

Honda Vario 125 sudah pakai lampu LED yang terang, kekinian, dan hemat daya
Rianto Prasetyo
Honda Vario 125 sudah pakai lampu LED yang terang, kekinian, dan hemat daya

Bukan hanya itu, cahaya lampu berwarna putihnya sangat kekinian dan lebih keren dibanding lampu halogen yang umumnya kekuningan. Meski putih, lampu LED Honda Vario 125 juga tetap tembus kabut kok guys, tenang deh.

Lampu LED juga punya keuntungan konsumsi daya yang rendah dan daya tahannya yang tinggi. Jadi praktis dan irit deh, kamu gak perlu takut lampu cepat putus dan harus diganti seperti bohlam halogen.

(Baca Juga : Sedang Cari Motor Matik? Simak Nih Skema Cicilan Honda Vario 125)

Gak Cuma di depan, lampu belakang Honda Vario 125 juga sudah full LED. Motormu makin terlihat dari belakang, sehingga bisa mencegah risiko tabrak belakang. Aman banget kan tuh.

Lampu belakang Honda Vario 125 sudah LED yang keren, terang, dan awet
Rianto Prasetyo
Lampu belakang Honda Vario 125 sudah LED yang keren, terang, dan awet

Gak cuma lampu full LED lho, Honda Vario 125 juga sudah dilengkapi panel meter full digital yang informatif, canggih, dan pastinya mudah terlihat saat siang dan malam sekalipun. Keren abis!

Berkat lampu full LED dan panel meter full digital dari Honda Vario 125, kamu gak perlu risau lagi deh meski ngopi sampai larut malam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa