Indonesia Heritage Motorcycle 2018 Sudah Disiapkan HDCI Untuk Catat Rekor MURI

Ignatius Ferdian - Minggu, 1 Juli 2018 | 22:55 WIB

Halal Bihalal HDCI Bandung (30/6/2018) dan dukungan rencana acara Indonesia Heritage Motorcyle 2018 (Ignatius Ferdian - )

GridOto.com - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung baru saja menggelar acara halal bihalal di Click Square jalan Naripan, Kota Bandung, Sabtu (30/6/2018).

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum HDCI, Nanan Soekarna Ketua HDCI Bandung, Jonny BS Nugroho dan Boyke P Soerianata selaku Ketua Pelaksana acara Indonesia Heritage Motorcyle.

Berdasar acara tersebut Jonny juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu yang mendukung acara tersebut.

Kabarnya Harley-Davidson Vintage Enthusiast Indonesia rencananya menggelar acara tersebut di Prambanan, Yogyakarta pada 20-21 Juli 2018.

(BACA JUGA : Presiden Amerika Donald Trump Curhat di Twitter Gara-gara Harley-Davidson, Kenapa Nih?)

Bahkan Ketua HDCI Pusat juga bertekad akan mendukung acara tersebut.

"Kami dukung penuh acara bulan depan. Selama ini ada kontradiksi motor tua yang tidak bersurat. Tentunya motor tua jarang yang punya surat-surat," ujar Nanan.

"Sebagai dukungan, kita akan berkoordinasi kepada pihak kepolisian agar diberikan kelonggaran saat penyelenggaraan even Juli mendatang," tambahnya.

Nanan berpesan jika ada yang menggunakan motor tua, Nanan mengatakan untuk panitia bisa berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak kepolisian.

(BACA JUGA : Uni Eropa - Amerika Perang Dagang, Yang Kena Imbas Harley-Davidson, Kok Bisa?)