Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Club Indonesia Gelar Ladies Day 2024, Bentuk Apresiasi ke Member Wanita

Wisnu Andebar - Senin, 27 Mei 2024 | 08:10 WIB
TYCI gelar acara Ladies Day 2024
TYCI gelar acara Ladies Day 2024

GridOto.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan TYCI Ladies Day 2024, Sabtu, (25/5/2024).

Kegiatan ini dibuka di Toyota Driving Experience PT Toyota Astra Motor (TAM) berlanjut ke Waste Station Pantai Indah Kapuk (PIK) dan berakhir di GR Garage by Auto 2000 PIK, Jakarta Utara.

Sebanyak kurang lebih 50 Member wanita TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya serta Tegal hadir pada acara kali ini.

Acara diisi Coaching Clinic Safety Driving, Beauty Class, Sharing Session dengan pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI).

Selain itu, ada kegiatan menyetor sampah organik ke Waste Station PIK sebagai bentuk implementasi semangat It’s Time For Everyone, dan juga test drive.

Yosua Sihombing, Ketua Umum TYCI mengatakan, bahwa diadakannya kegiatan ini bertujuan sebagai apresiasi kepada para member wanita TYCI.

"Tak lupa kami juga membawa Yaris Cross GR HEV sehingga para member yang hadir dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan Hybrid yang dinobatkan sebagai Car of The Year dalam Otomotif Award 2024," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (26/5/2024).

Tidak hanya itu, kegiatan juga diisi sharing session bersama pembalap TGRI Amato Rudolph sebagai salah satu bentuk dukungan TYCI dalam menyambut ISSOM Series 2 pada Juni 2024.

Kini TYCI telah mempunyai 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota.

Baca Juga: TYCI Punya Ketua Umum Baru, Rangkul Member yang Beralih ke Yaris Cross Hybrid

TYCI selalu menerapkan slogan atau campaign safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu Smart, Safety, Social, Share The Road (4S).

Kegiatan ini berlangsung tidak terlepas dari dukungan TCD Asia Pacific Indonesia, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Auto 2000, Asuransi Garda Oto.

Kemudian Toyota Carbon Fighter, HDI, Leka.co.id, Kalm Living, Fizz Bar, Jayakarta Hotel & Resort, NGK Busi, Warung Incu Ema, dan Youniverse.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa