Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SEVA Tebar Promo Permudah Pembelian Mobil, Dapat Potongan Segini

M. Adam Samudra - Minggu, 28 April 2024 | 21:05 WIB
Seva hadir di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi
Adam Samudra
Seva hadir di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi

GridOto.com - Dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, PT Astra Auto Digital (SEVA) menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian mobil baru.

Hal ini seperti disampaikan oleh Dedi Hendriadi, CMO Marketing & Growth Seva pada acara Talkshow Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah, Kota Bekasi, Minggu (28/4/2024).

"Jadi poinnya yaitu kami lebih mengenali Seva di mana kami adalah platform online yang membantu costumer untuk mencari dan menetukan mobil baru mana yang sesuai kebutuhan konsumen soal pemakaian maupun kemampuan dari finansialnya," kata Dedi di Bekasi, Minggu (28/4/2024).

Menurutnya, platform Seva saat ini melayani pembelian kendaraan roda empat secara cicilan dari grup Astra, mencakup Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan masih banyak lagi.

"Kalau sekarang misalnya mau beli mobil saja dia mesti cari banyak cabang misalnya mau Daihatsu, Toyota, Isuzu, BMW, Peugeot bertanya soal kreditnya. Sementara kalau di Seva sudah ditampilkan secara mudah," paparnya.

Seva pun menawarkan banyak kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli mobil.

Dari dana yang mereka sudah siapkan, masyarakat bisa menentukan model dan tipe kendaraan yang akan dibeli, serta besaran cicilan berikut tenornya

"Untuk promo yang berlaku sekarang yaitu Rp 1,5 juta kalau pembelian mobil baru melalui Seva. Jadi harapan saya cashback berlaku sampai di Bulan Mei 2024," tuturnya.

Baca Juga: SEVA Luncurkan Layanan Baru, Perpanjang hingga Balik Nama STNK dan BPKB Bisa Via Online, Simak Caranya

Instant approval ini bisa didapatkan hanya dalam 15 sampai 30 menit sejak proses pengajuan sepanjang customer sudah mengisi data yang dibutuhkan dan bisa menunjukkan KTP.

"Ketika ada konsumen memilih mobil dengan kredit yang dipilih, pada saat itu kiami akan bisa melihat cocok atau tidak sama gambaran finansialnya, kalau sudah cocok dia bisa mengajukan instant approval dengan syarat harus menujukan foto KTP," tutupnya. 

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa