Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik 2024

Catat! Ini Daftar Diskon Spare Parts Mitsubishi di Seluruh Dealer Resmi

M. Adam Samudra - Kamis, 4 April 2024 | 18:00 WIB
Mitsubishi Motors Adventure Point di KM 57 juga menyediakan display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce
Adam
Mitsubishi Motors Adventure Point di KM 57 juga menyediakan display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce

GridOto.com - Mitsubishi Indonesia menyelenggarakan program 'Lebaran Campaign' yang dimulai pada 1 Maret hingga 1 April 2024 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia.

"Program tersebut telah mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%," kata Irwansyah Siregar, Manager of After Sales Strategy MMKSI di KM 57 Tol Japek, Kamis (4/4/2024).

Salah satu yang menarik dalam program ini yakni adanya diskon atau potongan harga 10-15 persen untuk produk Engine oil, Oli Filter, Air Refresher Assy dan Brake Pad.

Sementara untuk diskon 15 persen antara lain ada Brake Shoe, Air Element Cleaner, Engine Flush, Washer Fluid.

Lain halnya dengan diskon suku cadang dengan potongan 25 persen yakni Fuel System Cleaner Gasoline dan Diesel Fuel System Cleaner.

Baca Juga: Intip Fasilitas Posko Mudik MMKSI di KM 57, Pemudik Bisa Test Drive Mitsubsihi Xforce

Tak hanya itu, MMKSI juga memiliki program lain seperti fasilitas bodi&cat sebagai tambahan atas program dan promo spesial yang diberikan di Mitsubishi Motors Adventure Point.

"Keuntungannya berupa manfaat program spesial tambahan seperti diskon 20% untuk suku cadang dan aksesories, serta tunjangan klaim asuransi senilai Rp 300.000. Program 'Kilau Lebaran' tersebut akan berlangsung dari 1 April – 31 Mei 2024," paparnya.

Untuk diketahui, seluruh item tertera pada daftar di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan
penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

"Tentunya program ini dapat dimanfaatkan dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia selama periode campaign berlangsung," tuturnya.

Untuk diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali menghadirkan layanan dan fasilitas posko siaga, untuk memudahkan para konsumen saat melakukan mudik ke kampung halaman tahun ini.

MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Sumatera.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa