Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Siapakan Pos Siaga Lebaran 2024 Buat Pengendara, Intip Lokasinya

M. Adam Samudra - Senin, 1 April 2024 | 13:24 WIB
Astra mengadakan program mudik Astra Siaga Lebaran 2024
Adam Samudra
Astra mengadakan program mudik Astra Siaga Lebaran 2024

GridOto.com - Demi membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Astra mengadakan program mudik Astra Siaga Lebaran 2024, Senin (1/4/2024).

Adapun kick-off dari program yang hadir dengan tema 'Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra,'.

Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro.

Astra Siaga Lebaran 2024 merupakan wujud nyata Grup Astra dalam mendukung kelancaran aktivitas mudik Lebaran agar perjalanan para pelanggan aman, lancar, dan nyaman," kata Djony di Jakarta, Senin (1/4/2024).

Djony mengatakan, tahun ini pihaknya menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali hingga ke Sumatra.

"Jadi kami menyediakan 600 teknisi roda empat dan 205 mekanik roda dua yang bersiaga, di antaranya di Tebing Tinggi, Palembang, Lampung, Merak, Cikampek, Purbaleunyi, Cipali, Palikanci, Brebes, Salatiga, Jombang,
Probolinggo, dan Tabanan,” paparnya.

Tak hanya itu, ia mengklaim Astra Siaga Lebaran 2024 juga menyediakan 299 bengkel siaga dan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatra yang akan berlangsung sejak 5—14 April 2024.

Pada tahun ini, Astra Siaga Lebaran 2024 turut menambah 130 bengkel siaga Astra untuk roda empat, dan 169 untuk roda dua yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu ada pula 61 Garda Siaga 24 jam dan 66 Emergency Roadside Assistance akan turut serta memberikan bantuan darurat kepada para pemudik.

Baca Juga: Kuasai 76 Persen Penjualan Motor, Honda Sebut Awal 2024 Penuh Tantangan

Pada kesempatan yang sama, Astra Siaga Lebaran tahun ini turut menyiapkan armada layanan darurat di jalan untuk pemudik, yang diperkuat dengan Armada Garda Siaga dari Asuransi Astra serta Armada Emergency Roadside Assistance AstraWorld untuk kendaraan roda empat.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa