Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Portugal 2024

Peluang Bertahan di Yamaha Tipis, Fabio Quartararo Dekati Pabrikan Lain

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 22 Maret 2024 | 21:14 WIB
Fabio Quartararo berpeluang besar tinggalkan Yamaha dan bergabung dengan pabrikan lain di MotoGP 2025
Fabio Quartararo
Fabio Quartararo berpeluang besar tinggalkan Yamaha dan bergabung dengan pabrikan lain di MotoGP 2025

GridOto.com - Bursa pembalap MotoGP 2025 semakin memanas bersamaan dengan bergulirnya MotoGP Portugal 2024 akhir pekan ini.

Salah satu yang memanas adalah kabar Fabio Quartararo, yang berpotensi meninggalkan tim Monster Energy Yamaha usai musim ini berakhir.

Fabio Quartararo yang menjadi juara MotoGP 2021 bersama tim garpu tala, mulai gerah dengan penurunan performanya dalam dua tahun terakhir.

El Diablo yang memiliki ekspektasi tinggi dengan tunggangannya, harus kembali menelan kekecewaan karena posisinya tidak begitu membaik pada awal MotoGP 2024 ini.

Secara terang-terangan, pembalap asal Prancis ini mengungkap adanya diskusi dengan pabrikan lain untuk MotoGP 2025 mendatang.

Saat ini Quartararo tidak memiliki manajer pribadi, sehingga seluruh keputusan dipegangnya sendiri lewat FQ20 Management yang diurus oleh sahabatnya, Tom Maubant.

"Benar, aku tak punya manajer. Bagaimana pun, aku dengan Tom, yang membantuku dan ia sekarang adalah agenku," ungkap Quartararo dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

"Aku mempercayainya 100 persen, aku memberinya tugas tahun lalu dan sekarang ia sedang bertugas untuk negosiasi," jelasnya.

Dan kini Tom Maubant sedang melakukan pendekatan dengan brand lain, yang kemungkinan akan jadi rumah baru untuk 'Si Iblis'.

Baca Juga: Langsung Gaspol, Marc Marquez Terkecang di MotoGP Portugal 2024

Editor : Dida Argadea
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa