Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Portugal 2024

Serius Kembali ke Papan Atas, Yamaha Siapkan Dana Fantastis Buat Rekrut Jorge Martin

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 21 Maret 2024 | 21:45 WIB
Yamaha berniat mendatangkan Jorge Martin di MotoGP 2025
Pramac Racing, Yamaha Racing
Yamaha berniat mendatangkan Jorge Martin di MotoGP 2025

GridOto.com - Kabar mengejutkan datang dari tim Monster Energy Yamaha, menjelang dimulainya MotoGP Portugal 2024 akhir pekan ini.

Tim Monster Energy Yamaha dikabarkan kembali mencoba mendekati Jorge Martin, untuk membajaknya keluar dari keluarga Ducati.

Kebetulan sekali Jorge Martin sendiri sudah secara tegas, memastikan dirinya tidak akan mau bertahan di tim Pramac Racing usai MotoGP 2024 berakhir.

Baik Paolo Campinoti ataupun Gino Borsoi selaku petinggi tim Pramac Racing, juga sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Martin sebenarnya tetap mengharapkan Ducati mempromosikannya ke tim utama, sebagai rekan setim Pecco Bagnaia.

Tapi ia juga siap beralih motor, asal ia mendapatkan status yang jelas dengan menduduki kursi balap tim utama di MotoGP 2025 mendatang.

Hal itu dimanfaatkan tim garputala, yang kabarnya sudah ancang-ancang dengan menyiapkan anggaran fantastis demi mendapatkan runner up MotoGP 2023 tersebut.

Masalah motor mungkin masih berproses, namun urusan gaji menarik ini tentu bakalan menjadi pertimbangan kuat buat Martin untuk bisa merapat.

Namun tetap saja pindah dari Ducati ke Yamaha adalah keputusan berani, apalagi performa motor kedua pabrikan masih terpaut sangat jauh.

Baca Juga: Valentino Rossi Kontak Langsung Pedro Acosta, Gara-gara Marc Marquez?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa