Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Qatar 2024

Jelang MotoGP Qatar 2024, Franco Morbidelli Kirim Surat Terbuka Buat Valentino Rossi

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 2 Maret 2024 | 13:40 WIB
Jelang MotoGP Qatar 2024, Franco Morbidelli kirimkan surat terbuka buat Valentino Rossi
MotoGP
Jelang MotoGP Qatar 2024, Franco Morbidelli kirimkan surat terbuka buat Valentino Rossi

GridOto.com - Pembalap tim Pramac Racing, Franco Morbidelli, mengirimkan surat terbuka buat Valentino Rossi menjelang MotoGP Qatar 2024.

Surat terbuka tersebut bahkan sudah dibacakan langsung oleh Franco Morbidelli, saat membuat video tema MotoGP 2024.

Dalam surat tersebut, Franco Morbidelli mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur kepada Valentino Rossi yang telah memberikan banyak bantuan dalam hidupnya.

Franky mengungkap bagaimana The Doctor awalnya adalah seorang idola, yang menjelma bak malaikat dalam hidupnya dan membantunya mencapai titik sekarang ini.

"Hai Vale, ketika aku kecil kau adalah idolaku, ketika kecil kau menjadi temanku dan sekarang kau menjadi pilar dalam hidupku," kata sang rider.

"Ketika aku bertemu denganmu, aku hanya seorang anak kecil dan mencintai balapan dan bermimpin menjadi pembalap MotoGP. Apa yang awalnya hobi menjadi profesi. Kau berbagi pengalaman dan pengetahuan denganku untuk membuatnya nyata," jelasnya.

"Hal ini menjadi besar sejak itu, kau membantuku menjadi pembalap MotoGP ketika aku adalah murid pertama VR46 Riders Academy," ungkap pembalap blasteran Brasil-Italia ini.

Saat ayah Morbidelli memutuskan bunuh diri, Rossi lah yang menjadi penyelamat dan mendorong sang pembalap bertahan sampai sekarang ini.

"Aku bersyukur bertemu denganmu karena kau datang ke hidupku ketika aku bukan siapa-siapa, kau mempercayaiku," sambungnya.

Baca Juga: Heboh! Motor Moto3 Kalahkan Rekor Lap Honda NSR500 Valentino Rossi di Sirkuit Jerez

Editor : Hendra
Sumber : Twitter.com/MotoGP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa