Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kedatangan Marc Marquez, Kok Gresini Racing Tak Punya Title Sponsor?

Rezki Alif Pambudi - Senin, 26 Februari 2024 | 21:30 WIB
Kenapa Gresini Racing tidak punya title sponsor meski sudah kedatangan Marc Marquez?
Instagram.com/gresiniracing
Kenapa Gresini Racing tidak punya title sponsor meski sudah kedatangan Marc Marquez?

GridOto.com - Banyak yang mengira, kedatangan Marc Marquez akan membawa sponsor besar ke tim Gresini Racing di MotoGP 2024.

Salah satu yang sempat digosipkan adalah Red Bull, sampai bahkan banyak orang membuat digimod livery Gresini Racing yang disponsori raksasa minuman berenergi asal Austria tersebut.

Namun kenyataannya saat livery baru diluncurkan bersama Marc dan Alex Marquez, tidak ada logo Red Bull di Desmosedici GP23 tim asal Italia tersebut.

Tim Gresini Racing terlihat masih nyaman mengandalkan sponsor setianya termasuk beberapa brand dari Indonesia, ditambah beberapa sponsor baru.

Di sisi lain Red Bull malah kedapatan kembali untuk menjadi sponsor utama tim Gasgas Tech3, logonya terpampang di motor dan baju balap Pedro Acosta serta Augusto Fernandez.

Sebenarnya kenapa sih Gresini Racing gagal menghadirkan sponsor raksasa untuk menjadi title sponsor-nya di MotoGP 2024?

Salah satu alasannya adalah mereka tak mau mengubah identitas mereka, hanya untuk menyambut Marc Marquez atau sponsor yang datang bersamaan dengannya.

"Kami tak mau kehilangan identitas kami. Kami tak mau membuat perubahan radikal karena Marc datang ke kami. Jika ia pergi lagi gimana?," kata Carlo Merini, Kepala Komersial tim, dilansir GridOto.com dari Todocircuito.

"Kekhawatiran kami, fokus kami adalah menjaga sponsor kami, dan menambah beberapa bergabung dengan keluarga ini," jelasnya.

Baca Juga: Inilah Satu-satunya Cara Kembalikan Marc Marquez ke Repsol Honda

Editor : Dida Argadea
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa