Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Pilihan Mobil Listrik Dibawah Rp 500 Juta di IIMS 2024, Ini Pilihannya

Wisnu Andebar - Rabu, 21 Februari 2024 | 18:40 WIB
BYD Dolphin, mobil listrik dengan banderol Rp 425 juta
Wisnu/GridOto.com
BYD Dolphin, mobil listrik dengan banderol Rp 425 juta

GridOto.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 banyak menghadirkan mobil listrik baru untuk pasar otomotif Tanah Air.

Buat yang berencana memboyong mobil listrik di IIMS 2024 dengan budget enggak sampai Rp 500 juta, pilihannya cukup bervariasi.

Berdasarkan pantauan GridOto.com, brand yang menawarkan mobil listrik di bawah Rp 500 juta di IIMS 2024 ada Seres, Wuling, Citroen, MG, Chery, dan Mitsubishi.

Selain itu juga ada dua pendatang baru dari benua Asia, yaitu VinFast dari negara tetangga yaitu Vietnam serta BYD asal China.

Untuk lebih lengkapnya, berikut pilihan mobil listrik di IIMS 2024 dengan harga di bawah Rp 500 juta.

Mobil listrik Seres E1 di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Mobil listrik Seres E1 di IIMS 2024


1. Seres E1

Seres E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 Type B yang dipasarkan dengan harga Rp 189 juta dan E1 Type L yang dibanderol dengan harga Rp 219 juta on the road Jakarta.

Mobil Seres E1 Type B mampu menempuh jarak maksimal sepanjang 180 km, sedangkan Seres E1 Type L memiliki jarak tempuh maksimal 220 km.

Motor listrik Seres E1 diklaim mampu menghasilkan tenaga 33,5 dk untuk Type B, serta 40,2 dk untuk Type L, serta torsi maksimal 100 Nm dengan menggunakan transmisi otomatis.

Mobil listrik Wuling Air ev
Wisnu/GridOto.com
Mobil listrik Wuling Air ev

2. Wuling Air ev

Wuling Air ev hadir dengan tiga pilihan varian dibanderol mulai Rp 190 juta tipe Lite, Rp 224 juta tipe Standar Range, dan Rp 275 juta tipe Long Range.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa