Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Wuling Ajak 5 Komunitas Resmi Menengok Langsung Penampilan Cloud EV di Ajang IIMS 2024

Content Marketing - Rabu, 21 Februari 2024 | 13:25 WIB
Wuling ajak perwakilan komunitas resmi kunjungi booth Cloud EV di IIMS 2024
DOK. Wuling
Wuling ajak perwakilan komunitas resmi kunjungi booth Cloud EV di IIMS 2024

GridOto.com -  Wuling Motors (Wuling) mengajak lima komunitas resmi untuk melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Sabtu (17/2/2024).

Kelima komunitas tersebut terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID. Cloud EV sendiri dipamerkan Wuling di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Dilansir dari rilis resmi Wuling, Selasa (20/2/2024), Cloud EV merupakan kendaraan listrik Wuling yang masuk dalam kategori medium hatchback, dengan jarak tempuh hingga 505 km.

Seperti namanya yang berarti "awan" dalam bahasa Inggris, Cloud EV tidak hanya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan, tetapi juga menjadi kendaraan yang menawarkan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Baca Juga: Modal Gaul Wuling Air ev Ternyata Cuma Butuh 2 Part Modifikasi Ini

Pada bagian kabin, misalnya, Cloud EV memiliki ruang duduk yang lapang dengan kapasitas hingga lima orang. Bagian jok kursi penumpang juga didesain layaknya sofa yang dibalut dengan soft leather yang lembut dan tidak bikin gerah.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal Wuling Club Indonesia (WLCI) Ramadoni mengungkapkan kekagumannya terhadap Cloud EV yang dipamerkan Wuling di IIMS.

Menurutnya, kehadiran Cloud EV semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air.

“Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan tepercaya,” ungkap Ramadoni.

Sementara itu, Ketua Umum Cortezian Indonesia (CI) Teddy Ichsan mengaku kagum dengan sensasi jok Cloud EV yang nyaman dan empuk. Ia optimistis, perjalanan jauh bersama keluarga akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa