Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Cloud EV Belum Beberkan Spesifikasi Tapi Sudah Umbar Kenyamanan

Aditya Pradifta - Selasa, 20 Februari 2024 | 11:00 WIB
Wuling Cloud EV perdana dipamerkan di Indonesia pada gelaran IIMS 2024
Wuling Motors
Wuling Cloud EV perdana dipamerkan di Indonesia pada gelaran IIMS 2024

GridOto.com - Pada pembukaan IIMS 2024, Kamis (15/2) lalu, Wuling Motors memperkenalkan Wuling Coud EV sebagai line up terbaru mobil listriknya.

Namun sayangnya sampai sekarang Wuling belum mau membeberkan spesifikasi detail dari mobil yang digadang pesaing dari BYD Dolphin ini. Dan lebih menonjolkan sisi kenyamanan pada kabin Wuling Cloud EV.

“Cloud EV kami tampilkan perdana sebagai wujud inovasi kendaraan listrik yang melengkapi pilihan segmen EV Wuling, setelah Air ev dan Binguo EV," ucap Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors.

"Mobil listrik medium hatchback yang dapat menempuh jarak 460 km hingga 505 km ini menawarkan eksterior dan interior yang elegan dan menyajikan kenyamanan yang lebih, serta berpadu dengan solusi mobilitas ramah lingkungan. Perpaduan tersebut tentunya membawa pengalaman bersama EV ke level yang lebih tinggi,” terangnya menambahkan.

Sedikit soal desain dan eksteriornya, Wuling Cloud EV terinspirasi dari lekuk dan bentuk awan dengan siluet melengkung tanpa sudut tajam.

Baca Juga: Ini Kata Komunitas Wuling Saat Pertama Kali Lihat Cloud EV

Kabin depan Wuling Cloud EV
Wuling Motors
Kabin depan Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV mengusung konsep ‘Home Life Space’ di dalam ruang kabin dengan ruang yang luas serta nuansa kenyamanan maksimal.

Kesan nyaman coba ditonjolkan dengan desain jok Italian Bubble Sofa Style
yang dapat diatur secara elektrik enam arah di kursi pengemudi dan empat arah di kursi penumpang depan.

Diklaim jok ini menggunakan material premium berkualitas yang tak hanya pada jok tapi juga di dashboard, handrest doortrim, dan konsol tengah. Tak lupa setir juga dilapisi material kulit.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa