Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Ini Jadwal Shuttle Gratis IIMS 2024 Buat Yang Ogah Bawa Kendaraan Pribadi

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 15 Februari 2024 | 09:26 WIB
Simak nih jadwal Shuttle Bus IIMS 2024, cocok buat yang rumahnya jauh dari JIExpo Kemayoran atau ogah bawa kendaraan pribadi.
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Simak nih jadwal Shuttle Bus IIMS 2024, cocok buat yang rumahnya jauh dari JIExpo Kemayoran atau ogah bawa kendaraan pribadi.

GridOto.com - Ajang pameran Indonesia International Motor Show alias IIMS 2024 akan kembali dihelat mulai Kamis, 15 Februari hari ini.

IIMS 2024 pastinya bakal menghadrikan banyak keseruan, utamanya peluncuran mobil dan motor baru dari para pabrikan yang hadir di sana.

Kalau sobat tertarik datang tapi jauh dari lokasi pameran yaitu JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat atau tidak mau bawa kendaraan pribadi, bisa memanfakan fasilitas shuttle bus gratis nih.

Fasilitas shuttle IIMS 2024 sendiri memang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara untuk memudahkan para pengunjung yang ingin datang.

"Kami telah merancang IIMS 2024 untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung," tukas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 beberapa waktu lalu.

"Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif Indonesia," lanjutnya.

Shuttle IIMS 2024 sendiri akan berangkat dari 8 (delapan) lokasi, yaitu Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Serta Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City.

Kedelapan lokasi atau Shuttle Point tersebut punya tiga waktu keberangkatan menuju JIExpo yang sama.

Baca Juga: IIMS 2024 Kembali Digelar, Ini Bocoran Acara dan Kegiatannya!

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa