Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

IIMS 2024 Kembali Digelar, Ini Bocoran Acara dan Kegiatannya!

Content Marketing - Rabu, 14 Februari 2024 | 20:36 WIB
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
DOK. Istimewa
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

GridOto.com -  Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Gelaran ini dihadiri oleh lebih dari 180 pemain otomotif yang berasal dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan mobil listrik, motor dan motor listrik, serta beragam brand aksesori otomotif.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menjelaskan, Dyandra Promosindo selaku promotor optimistis IIMS 2024 mampu menarik  lebih dari 470 ribu pengunjung, dengan target transaksi mencapai Rp 5,3 triliun.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Untuk itu, kami akan menghadirkan pengalaman yang lebih bervariasi bagi pengunjung dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik,”ucap Daswar dalam keterangan tertulis, Rabu (14/2/2024).

Guna memberi pengalaman tak terlupakan kepada pengunjung, IIMS 2024 rencananya akan menghadirkan lebih dari 30 program pendukung yang terdiri dari test drive, test ride, dan electric vehicle (EV) test ride.

Selanjutnya, hadir juga agenda bersama Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, dan IIMS Community Experience.

IIMS 2024 juga turut menghadirkan ajang balap bersama Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan IIMS Drift.

Baca Juga: BMW Motorrad Indonesia Tandai Comeback dengan Mengikuti IIMS 2024

Meramaikan acara, hadir pula Otomotif Group Experience dan Bikers Dakwah yang akan menghadirkan pengalaman bersama komunitas otomotif dan program unik yang menggabungkan otomotif dan dakwah.

Agenda juga bertambah meriah dengan hadirnya Motor Sport Zone dan Globe of Demon, Wall Winching Challenge, Gokart, serta Saturday morning ride (Satmori) dan Sunday morning ride (Sunmori) yang akan menjadi kompetisi seru untuk pengunjung yang mencari sensasi balapan.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa