Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulut Dani Pedrosa Manyun Saat Marc Marquez Lewat, Wah Ada Apa Nih?

Rezki Alif Pambudi - Senin, 12 Februari 2024 | 16:00 WIB
Mulut Dani Pedrosa manyun saat Marc Marquez lewat di depannya pada tes MotoGP Sepang
Gresini Racing
Mulut Dani Pedrosa manyun saat Marc Marquez lewat di depannya pada tes MotoGP Sepang

GridOto.com - Test rider KTM, Dani Pedrosa, memperlihatkan gestur unik saat melihat Marc Marquez lewat di depannya pada tes MotoGP Sepang pekan lalu.

Saat Marc Marquez melalui tikungan 4 Sirkuit Sepang, Dani Pedrosa memperlihatkan mulut manyun saat sedang berada tepat di luar lintasan.

Gestur tersebut viral lantaran kebetulan direkam langsung oleh kru Gresini Racing, dan kemudian diunggah di media sosial.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan beragam, namun banyak yang beranggapan Dani Pedrosa kagum dengan aksi mantan rekannya tersebut.

Seperti ditunjukkan video berikut ini:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gresini Racing (@gresiniracing)

Sayangnya hal itu tidak sepenuhnya benar, karena pada akhirnya The Little Samurai memberikan klarifikasinya soal gestur tersebut.

"Di kolom komentar aku melihat orang-orang percaya bahwa itu adalah sesuatu yang lain. Pada dasarnya, aku di tikungan tersebut melihat semua orang," kata Pedrosa dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

"Itu masih awal, baru beberapa lap, dan timnya Marc sedang merekam, Marc datang di tikungan 4. Kemudian mengerem sangat berat, kemudian saat keluar tikungan, kemudian ada dua tikungan cepat dari kiri ke kanan dalam kecepatan tinggi," jelasnya.

Ia tidak semata-mata mengamati Marquez, kebetulan saja ia jadi fokus melihat mantan rekannya di tim Repsol Honda tersebut lantaran melakukan manuver yang aneh dengan ride height device-nya.

Baca Juga: Diisukan Gabung Pabrikan Honda MotoGP, Ini Alasan Davide Brivio Pilih Trackhouse Racing

Editor : Dida Argadea
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa