Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Butuh Dana Besar, Aprilia Racing Kejar Sponsor Utama Buat MotoGP 2024

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 5 Januari 2024 | 17:30 WIB
Aprilia Racing kejar punya sponsor utama di MotoGP 2024
Instagram.com/maverick12official
Aprilia Racing kejar punya sponsor utama di MotoGP 2024

GridOto.com - Tim Aprilia Racing telah menjelma menjadi kekuatan baru bersama Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dalam dua musim terakhir MotoGP.

Kendati demikian, Aprilia Racing masih belum kunjung memiliki title sponsor alias sponsor utama di MotoGP.

Sejauh ini Aprilia Racing hanya mengandalkan pendanaan utama dari Piaggio Group, ditambah dengan beberapa sponsor biasa yang logonya tertempel di RS-GP.

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, merasa bingung kenapa timnya kesulitan mencari sponsor utama di MotoGP.

Padahal di sisi lain, ada beberapa tim satelit yang berhasil menarik perhatian sponsor seperti halnya VR46 Racing Team atau beberapa tim lain.

"Aku masih belum bisa mendapatkan sponsor utama dan sulit bagiku untuk memahaminya," kata Rivola, dilansir GridOto.com dari Speedweek.

Rivola sendiri saat ini sudah mengerahkan dirinya dan anak buahnya untuk berusaha mencari sponsor utama, tentu agak sulit karena waktu yang sudah cukup mepet.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami sudah mendapat eksposur banyak dan kami juga punya motor terkeren, paling cantik dan berwarna," sambungnya.

"Image kami juga sangat bagus dan bagus rasanya melihat logo Aprilia yang mengingatkan semua orang bahwa itu motor Aprilia. Tapi aku juga ingin punya nama lain, setelah kami menghabiskan banyak uang," tegasnya.

Baca Juga: Statistik Marquez vs Acosta Sebelum MotoGP, Siapa yang Terbaik?

Suntikan dana sponsor utama diyakini Rivola akan membantu mereka melawan kedigdayaan Ducati di MotoGP.

"Itu akan membantu kami bertumbuh. Kami bisa mengandalkan dukungan penuh Piaggio dan aku harus bilang bahwa ini berkat mereka," lanjutnya.

"Sekarang waktunya kami mencari uang. Untuk memperbaiki situasi di mana kami harus tetap menekan, mengembangkan motor dan mengetuk pintu yang tepat pada saat yang tepat," tegasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa