Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir saat Libur Nataru, Posko Siaga Daihatsu Berikan Diskon Servis dan Ganti Oli

Wisnu Andebar - Sabtu, 23 Desember 2023 | 10:55 WIB
Posko siaga Daihatsu hadir saat libur Nataru
Dok. ADM
Posko siaga Daihatsu hadir saat libur Nataru

GridOto.com - Menyambut momen Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan fasilitas posko siaga di dua area dan 45 bengkel siaga.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director ADM mengatakan, bahwa posko dan bengkel siaga merupakan komitmen dalam mendampingi masyarakat khususnya saat libur Nataru.

"Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga,” ujar Sri Agung dalam keterangan resminya, Jumat (22/12/2023).

Adapun untuk posko siaga tersedia di dua titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga.

Layanan tersebut siap menemani perjalanan pelanggan selama 24 jam mulai 22 hingga 31 Desember 2023.

Kedua lokasi ini dipilih karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu fasilitas istirahat yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan. 

Terdapat beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh pelanggan di posko siaga, seperti tempat istirahat yang nyaman, gratis snack dan minuman selama persediaan masih ada.

Kemudian gratis layanan isi angin nitrogen pada ban kendaraan, gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan, bebas konsultasi dengan tim servis Daihatsu, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya.

Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian dua liter Daihatsu Genuine Oil (DGO) maka akan mendapatkan gratis satu liter.

Baca Juga: Terseret Skandal Daihatsu, Intip Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris Cross

Tidak hanya itu, Daihatsu juga berikan diskon biaya jasa servis hingga 20 persen khusus untuk servis perawatan berkala dan general repair.

Terdapat pula gratis voucher discount untuk servis perawatan berkala selanjutnya meliputi diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring dan balancing.

Selain posko siaga, ada 45 bengkel siaga yang tetap buka dan beroperasi selama libur Nataru.

Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, perawatan berkala dilakukan setiap enam bulan atau kelipatan 10 ribu km, mana yang lebih dulu tercapai.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa