Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Akhir Tahun 2023

Diskon Akhir Tahun Mitsubishi Colt L300 Tembus Puluhan Juta Rupiah

Wisnu Andebar - Jumat, 15 Desember 2023 | 07:00 WIB
Diskon akhir tahun Mitsubishi Colt L300 tembus puluhan juta rupiah
Dok. MMKSI
Diskon akhir tahun Mitsubishi Colt L300 tembus puluhan juta rupiah

GridOto.com - Buat yang lagi cari kendaraan niaga untuk mendukung usaha, bisa pantau terlebih dahulu diskon akhir tahun yang diberikan untuk Mitsubishi Colt L300.

Menurut Mulyono, Sales Senior Dealer Mitsubishi DIPO Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, potongan harga Colt L300 mencapai puluhan juta rupiah di dealernya.

Ia juga menyampaikan, diskon yang ditawarkan berlaku untuk semua tipe pesaing Suzuki Carry tersebut.

"Untuk L300, diskon yang kami berikan mulai Rp 17 sampai Rp 21 juta, tergantung variannya," ujar Mulyono, Sales Senior Dealer Mitsubishi DIPO Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara kepada GridOto.com belum lama ini.

Ia menjelaskan, potongan harga berlaku untuk Mitsubishi Colt L300 dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2023.

Untuk detailnya, Colt L300 tipe Cab Chassis yang harga normalnya Rp 222,15 juta diberikan diskon Rp 17 juta, sehingga banderolnya menjadi Rp 205,15 juta.

Lalu tipe Pick Up Flat Deck yang seharusnya dijual Rp 227,9 juta, kini banderolnya menjadi Rp 206,9 juta setelah mendapat potongan harga Rp 21 juta.

Adapun harga yang disebutkan di atas merupakan on the road (OTR) Jakarta.

Lebih lanjut, Mulyono mengatakan kalau potongan harga tersebut hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian secara cash atau tunai.

Baca Juga: Sempat Dialihkan ke Filipina, Produksi Mitsubishi Colt L300 Dipastikan Kembali ke Tanah Air

"Tapi untuk yang mau beli kredit, kami juga sediakan paket kredit dan cashback tambahannya untuk Colt L300," terangnya.

Sekadar info, Colt L300 yang dijual saat ini telah mendapatkan sejumlah penyegaran pada Juni 2022 lalu, mulai dari sektor mesin, interior, hingga eksteriornya.

Spesifikasi Colt L300 menggunakan mesin diesel baru 4N14 berkapasitas 2.268 cc DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Mesin dengan standar emisi Euro 4 ini diklaim menghasilkan tenaga 97,8 dk pada 3.500 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm, atau sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya.

Dibanding model sebelumnya, Colt L300 2022 lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, dan posisi kabin lebih tinggi 100 mm.

Dari sisi interiornya kendaraan niaga ini memiliki desain spidometer baru, pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Begitu juga pada sisi eksteriornya yang mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru, serta gril baru dengan balutan krom yang lebih banyak.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa