Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir dengan Model Baru, Ini Keuntungan Miliki New Mitsubishi Colt L300 Bagi Para Pengusaha

Yussy Maulia - Minggu, 15 Januari 2023 | 09:00 WIB
New Mitsubishi Colt L300.
Dok. MMKSI
New Mitsubishi Colt L300.

GridOto.com – Sejak diluncurkan pada 1981, Mitsubishi Colt L300 atau yang lebih dikenal sebagai mobil pick-up telah menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk mendukung berbagai kegiatan operasional bisnis.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik sekaligus memperkuat reputasi Mitsubishi Colt L300 sebagai jagoan pick-up, Mitsubishi pun meluncurkan New Mitsubishi Colt L300 pada Juni 2022.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan, New Mitsubishi Colt L300 hadir dengan mengusung tagline “SUPER Launch” yang merepresentasikan lima kelebihan.

“Kelebihan New Mitsubishi Colt L300 yaitu lebih bertenaga, lebih besar, lebih nyaman, lebih ekonomis, dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan spesifikasi mesin EURO4,” ujar Nakamura, dikutip dari laman resmi Mitsubishi, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Dibekali Mesin dan Wajah Baru, Intip Nih Keunggulan New Mitsubishi Colt L300

Bagi pemilik bisnis, berbagai penyegaran yang disematkan pada New Mitsubishi Colt L300 juga dapat memberikan keuntungan dari berbagai sisi.

Keuntungan tersebut diungkapkan oleh Mujiono, salah satu konsumen yang belum lama ini membeli New Mitsubishi Colt L300.

“Bagi pengusaha yang bolak-balik harus mengangkut barang seperti saya, New Mitsubishi Colt L300 sangat nyaman untuk dikendarai. (Tarikan) mesinnya lebih halus dan kuat, terutama untuk dibawa (berkendara) ke pegunungan yang penuh tanjakan,” kata Mujiono saat dihubungi tim GridOto, Senin (9/1/2023).

Mujiono pun turut memaparkan pengalaman mengendarai New Mitsubishi Colt L300 untuk mendukung kegiatan bisnisnya. Seperti apa? Simak penjelasan berikut.

Baca Juga: Konsumen Akui New Mitsubishi Colt L300 Lebih Bertenaga dan Tangguh, Seperti Apa Penampilannya?

Editor : Yohanes Enggar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa