Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Konsumen Akui New Mitsubishi Colt L300 Lebih Bertenaga dan Tangguh, Seperti Apa Penampilannya?

Yussy Maulia - Jumat, 13 Januari 2023 | 15:28 WIB
New Mitsubishi Colt L300.
Dok. MMKSI
New Mitsubishi Colt L300.

GridOto.com – Belum lama ini, Mitsubishi memperkenalkan generasi terbaru dari Mitsubishi Colt L300 ke Tanah Air, tepatnya pada Selasa (28/6/2022).

Pada peluncurannya, Mitsubishi mengusung tagline “SUPER Launch”. Tagline tersebut sesuai dengan reputasi Mitsubishi Colt L300 di Indonesia yang dikenal sebagai kendaraan super jagoan pick-up.

New Mitsubishi Colt L300 sendiri hadir dengan lima kelebihan utama yang membuat kendaraan ini lebih modern, tangguh, dan nyaman dikendarai. Mitsubishi menyebutnya dengan 5 More atau 5 Lebih.

Salah satu kelebihannya adalah kehadiran mesin diesel generasi terbaru 4N14. Mesin ini hadir dengan Intercooler dan Turbocharger.

Baca Juga: Mitsubishi L300 Segarang Triton, Berpenggerak 4x4 Budget Rp 115 Jutaan

Dengan spesifikasi tersebut, New Mitsubishi Colt L300 mampu menghasilkan tenaga hingga 99,25 PS pada 3.500 RPM, serta torsi hingga 200 Nm pada 1.000 sampai 3.500 RPM.

Performa tersebut diakui lebih bertenaga jika dibandingkan dengan Mitsubishi Colt L300 model lama. Hal itu diakui oleh salah satu pelanggan setia Mitsubishi, Mujiono.

“Ini sudah ketiga kalinya saya membeli Mitsubishi Colt L300. Menurut saya, (model) yang terbaru ini memang paling bagus. Mesinnya juga sudah pakai standar EURO4,” kata Mujiono saat dihubungi tim GridOto, Senin (9/1/20223).

Selain lebih bertenaga, kata Mujiono, mesin New Mitsubishi Colt L300 juga lebih halus. Hal ini membuat dirinya lebih nyaman ketika berkendara di medan yang sulit dan menantang.

Baca Juga: Amunisi Mitsubishi Bertema Adventure Siap Untuk Tokyo Auto Salon 2023

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa