Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Aksi Ribut Taksi Online Vs Blue Bird, Begini Klarifikasi Perusak Spion

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 12 Desember 2023 | 10:30 WIB
tangkap layar aksi ribut taksi online vs Blue Bird di jalanan Jakarta, Senin (11/12/2023).
YouTube Boedysv77
tangkap layar aksi ribut taksi online vs Blue Bird di jalanan Jakarta, Senin (11/12/2023).

GridOto.com - Viral di media sosial video keributan antara sopir taksi online dan sopir Blue Bird yang sedang membawa penumpang di jalanan Jakarta.

Dalam video di kanal Youtube Boedysv77 yang diunggah pada Senin (11/12/2023), memperlihatkan kejadian tersebut dari sudut pandang dua pihak yang berselisih.

Dalam versi taksi online, perekam video mengatakan kalau Daihatsu Xenia tunggangannya diserempet armada Blue Bird hingga mengalami lecet di bagian bumper belakang sisi kiri.

Sementara pada video dari sisi pengemudi Blue Bird, terlihat kalau sopir taksi online tersulut emosi sampai menggedor-gedor kaca dan melakukan pengrusakan kaca spion dan wiper.

Terkait kejadian tersebut, sopir taksi online bernama Arman, memberikan klarifikasinya setelah video yang memperlihtakan dirinya meruskan spion dan wiper armada Blue Bird viral di media sosial.

"Kejadiannya berawal saat saya menuju ke daerah Mampang, ketika keluar dari Tol Semanggi, di Jalan Sudirman sedang ada perbaikan jalur Busway. Karena lajur kanan sedang diperbaiki maka kendaraan dialihkan ke lajur kiri. Sebelum ke kiri saya sudah memberi jalan ke mobil lain, dan ketika sudah merasa aman akhirnya saya yang masuk namun disenggol armada Blue Bird," ungkap Arman.

Karena mobilnya lecet, Arman mencoba meminta pertanggungjawaban dari pengemudi Blue Bird tapi tidak digubris. Akhirnya pria ini mengejar armada biru tersebut sampai di depan Tol Semanggi.

"Saya buka kaca tapi masih dicuekin dan jalan terus, sampai akhirnya saya kejar lagi dan saat sopir Blue Bird melaju di lajur kanan, saya datang dari kiri untuk menutup jalannya," lanjutnya.

Mulai dari sini kejadian yang viral di media sosial pun mulai berlangsung, menurut Arman, niatnya turun dari mobil bukan merasa sok jagoan namun hanya meminta tanggungjawab dari sopir Blue Bird yang menyenggolnya.

Baca Juga: Klarifikasi Sopir Toyota Avanza Member AXCI yang Ribut dengan Pengemudi Fortuner

Editor : Hendra
Sumber : YouTube Boedysv77

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa