Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Sopir Toyota Avanza Anggota Komunitas Hendak Pukuli Pengemudi Fortuner, Begini Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 11 Desember 2023 | 09:39 WIB
tangkap layar kejadian video viral sopir Toyota Avanza anggota komunitas hendak memukuli pengemudi Fortuner
Instagram @terangmedia
tangkap layar kejadian video viral sopir Toyota Avanza anggota komunitas hendak memukuli pengemudi Fortuner

GridOto.com - Viral di media sosial sebuah video pereselisihan antara pengemudi Toyota Avanza anggota komunitas dan pengemudi Fortuner. 

Dalam video unggahan Instagram @terangmedia pada Minggu (10/11/2023), memperlihatkan kronologi kejadian dari sudut pandang kamera perekam yang berada di dalam Toyota Fortuner.

Kejadian berawal saat sebuah Toyota Avanza memepet kendaraan perekam, setelah kedua kendaraan berhenti, si pengemudi LMPV putih tersebut turun dan langsung berlari ke arah Fortuner.

Sopir Avanza itu langsung menggebrak pintu mobil perekam sambil marah-marah dan diduga hendak memukuli pengemudi Fortuner yang tampak sudah paruh baya.

Keadaan baru mulai tenang saat kawan-kawan komunitas pengemudi Toyota Avanza datang melerai, sedangkan pengemudi Fortuner ditenangkan perekam serta orang-orang di dalam mobil.

Setelah kejadian, pengemudi Toyota Avanza putih terlihat meninggalkan lokasi di tengah kepadatan arus lalu lintas, sedangkan perekam video masih di lokasi sambil memperlihatkan rombongan konvoi komunitas Avanza-Xenia yang menurutnya ugal-ugalan.

Perekam video juga menulis kronologi kejadian dalam keterangan unggahan video tersebut.

"Kami sekeluarga dalam perjalanan dari Pangandaran arah Bandung, keadaan jalanan lancar padat, di depan kami ada banyak bus dan kendaraan lain, tapi dari belakang ada iring-iringanan konvoi bermobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, karena keadaan ramai, jadi mereka tidak terima karena mobil mereka tidak berhasil nyalip mobil kami," tulisnya.

"Akhirnyaa mereka maksa untk nyalip mobil kami dan menghadang mobil kami. Oknum orang ini turun dari mobil dan langsung hendak memukul orangtua saya. Dan dari beberapa orang yang melerai bilang ke kami kalau mereka sepanjang perjalanan dari Pangandaran memang sudah ugal-ugalan," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TERANG MEDIA (@terangmedia)

Baca Juga: Bocah 9 Tahun Ditabrak Lari Anggota DPRD Padang Pariaman, Awalnya Ngebut Pakai Toyota Avanza

Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah mendapatkan 1.000 lebih likes dan 290 lebih komentar yang sebagian besar mengutuk perilaku arogan si pengemudi Toyota Avanza putih.

"Kalau mau konvoi minta tolong aparat buka jalan jadi ga arogan di jalan dan merugikan pengguna jalan lain, masih muda tapi kayak gitu (arogan). Gimana kalau bawa mobil mewah? Moga ketangkap dan pasang muka jantan ya," tulis @smart.m4t.

"Kalau sudah di jalan raya semua pengendara punya hak yang sama, harus taat aturan kalo macet ya antrie, kecuali ambulans yang boleh diprioritaskan," beber @amazing_bro.tata.

"Nah loh, tangkap nih orang, bukannya club motor dan mobil lebih ngerti peraturan lalu lintas, kalu kayak gini viralkan karena meresahkan. Pelat mobilnya jelas tinggal diciduk aja," kata @erwienryu.

Editor : Hendra
Sumber : Instagram @terangmedia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa