Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngontenin Bus Pariwisata Ugal-ugalan, Toyota Avanza Malah Nubruk Truk Kontainer

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 21 Agustus 2023 | 16:05 WIB
Ngontenin bus ugal-ugalan di jalan tol, Toyota Avanza malah remuk nabrak truk kontainer.
Facebook Michael Brabers
Ngontenin bus ugal-ugalan di jalan tol, Toyota Avanza malah remuk nabrak truk kontainer.

GridOto.com - Beredar di media sosial, video detik-detik kecelakaan yang dialami satu unit Toyota Avanza usai dipepet sebuah bus pariwisata.

Ada dua video yang diunggah akun Facebook Michael Brabers pada Senin (21/8/2023), rekaman pertama memperlihatkan bus pariwisata Dua Putra yang melaju ugal-ugalan di jalan tol.

Kemudian di video kedua memperlihatkan rekaman dari dalam Toyota Avanza korban kecelakaan yang diduga memang berniat mengambil video bus pariwisata yang ugal-ugalan tersebut.

Pada momen sebelum kecelakaan, bus pariwisata berkelir kuning dan setrip putih itu sempat memepet Toyota Avanza yang melaju di lajur paling kiri.

Diduga sopir Avanza tidak fokus, LMPV ini seketika menghantam bagian belakang truk kontainer yang melaju tepat di depannya.

Tangkap layar Avanza tabrak truk kontainer saat ngontenin bus ugal-ugalan.
Facebook Michael Brabers
Tangkap layar Avanza tabrak truk kontainer saat ngontenin bus ugal-ugalan.

Toyota Avanza putih tersebut langsung mengalami kerusakan hingga menyebabkan bagian depan mobil remuk dan kacanya sampai menusuk ke dalam kabin.

Lokasi dan jumlah korban dalam peristiwa ini belum diketahui secara pasti, namun dalam video yang diunggah sebelumnya ada seorang penumpang Toyota Avanza terkapar di jalan.

Terkait peristiwa di atas, mengikuti atau menempel bus maupun kendaraan yang ugal-ugalan dapat sangat berbahaya dan tidak dianjurkan sama sekali.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa