Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Respons Komentar Miring Soal PO Kencana Stop Operasional, Rian Mahendra Tampar Haters Pakai BPKB Bus

Rezki Alif Pambudi - Senin, 19 Juni 2023 | 13:45 WIB
Rian Mahendra mengeluarkan pendapatnya soal nonaktifnya PO Kencana
Instagram.com/rianmahendra83
Rian Mahendra mengeluarkan pendapatnya soal nonaktifnya PO Kencana

GridOto.com - Nama Rian Mahendra terus dikait-kaitkan dengan keputusan manajemen PO Kencana menghentikan operasionalnya.

Sebagaimana diketahui, PO Kencana sedang menghentikan kegiatan operasionalnya sejak tanggal 12 Juni 2023 lalu.

Manajemen PO Kencana pun sudah menjelaskan, bahwa penghentian operasional ini karena sedang diadakannya reshuffle dan peningkatan layanan.

Lewat akun Instagram pribadinya @rianmahendra83, terlihat masih banyak netizen yang terus bertanya soal permasalahan PO bus yang terkenal dengan kelir merah mudanya ini.

Bahkan beberapa haters yang sesekali nongol di beberapa platform media sosial, untuk memberikan komentar pedasnya mengenai permasalahan ini.

Putra Haji Haryanto yang sedang sibuk membangun PO miliknya sendiri, akhirnya ikut angkat bicara soal permasalahan PO Kencana.

Rian menjelaskan bahwa permasalahan PO Kencana ini sebenarnya adalah persoalan biasa, yang sering dialami perusahaan lainnya.

"Beneran, reaksi saya sejak kemarin PO kencana mengumumkan off sementara dari dunia AKAP itu biasa saja," tulis Rian unggahan dalam akun Instagram.

"Karena memang banyak PO yang biasa libur atau tidak jalan di masa bulan Apit (Syuro), efek minimnya okupansi. Bukan hanya PO Kencana," jelasnya.

Baca Juga: Alasan PO Kencana Stop Operasional Bus Terkuak, Ada Reshuffle Demi Tingkatkan Pelayanan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa