Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Tabrak Orang hingga Tewas, Pelaku Malah Preteli Mobil

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 6 Mei 2023 | 14:40 WIB
Penampakan Toyota Avanza yang dipreteli pelaku tabrak lari di Semarang untuk menghilangkan jejaknya, Kamis (4/5/2023).
Dok. Satlantas Polrestabes Semarang
Penampakan Toyota Avanza yang dipreteli pelaku tabrak lari di Semarang untuk menghilangkan jejaknya, Kamis (4/5/2023).

GridOto.com - Sebuah Toyota Avanza jadi barang bukti kasus tabrak lari, dengan menewaskan pejalan kaki di depan Pasar Bulu, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (4/5/2023) pukul 04.30 WIB.

Menurut Kasubnit II Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko, peristiwa tabrak lari ini bermula saat korban berada di tepi jalan lokasi kejadian.

Kemudian Toyota Avanza melaju dari arah Timur ke Barat atau dari Tugu Muda ke Kalibanteng, lalu menabrak korban hingga terpental dan meringkuk di tepi jalan penuh luka.

"Korban tabrak lari mengalami luka, cedera kepala, dan akhirnya meninggal dunia di lokasi," papar Agus, dikutip dari TribunJateng.com, Jumat (5/5/2023).

Tidak berselang lama, polisi menetapkan Kevin Meikacandra (26) yang merupakan warga Kabupaten Jepara, sebagai tersangka peristiwa tabrak lari tersebut yang merenggut nyawa Mohson (50), warga Kabupaten Demak.

Kevin mengaku dirinya mengantuk saat mengemudikan Toyota Avanza tumpakannya, sehingga tidak sengaja menabrak korban hingga tewas.

Alih-alih bertanggung jawab, tersangka kabur lalu sempat berusaha menghilangkan jejak dengan mempreteli bodi Avanza putihnya.

"Pelaku sempat melarikan diri, tapi di lokasi kejadian tertinggal pelat nomor kendaraan pelaku, pelat G 1778 KC," beber Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setyawan dikutip dari Tribunjateng.com, Jumat (5/5/2023).

Lanjut menurut Adji, pihaknya segera menyelidiki kasus tersebut dengan mengandalkan pelat nomor yang tertinggal di TKP.

Baca Juga: Diduga Karena Ngantuk, Toyota Avanza Oleng ke Kiri Hantam Honda BeAT

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa