Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir untuk Pertama Kalinya, Catat Tanggal dan Harga Tiket GIIAS Bandung 2023

Wisnu Andebar - Senin, 20 November 2023 | 11:15 WIB
Ilustrasi pameran GIIAS
Seven Event
Ilustrasi pameran GIIAS

GridOto.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, untuk pertama kalinya bakal digelar di Kota Bandung, Jawa Barat.

GIIAS Bandung 2023 akan berlangsung pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara mengatakan, bahwa kota Bandung merupakan salah satu potensi untuk perkembangan industri kendaraan bermotor di Indonesia.

“Hadirnya pameran ini di Bandung secara perdana merupakan kesempatan bagi para pelaku industri kendaraan bermotor, terutama anggota GAIKINDO untuk memperkenalkan bukan saja produk tetapi juga menyampaikan konsep apa saja yang ada di industri kendaraan bermotor,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (19/11/2023).

GIIAS Bandung akan menampilkan beragam inovasi dan teknologi kendaraan bermotor, total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik.

Diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Kemudian tiga merek motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield, serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran kali ini.

Untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, GIIAS Bandung 2023 menyediakan area parkir di beberapa titik.

Untuk area parkir utama akan ada di Basement Sudirman Grand Ballroom.

Baca Juga: Hadir untuk Kedua Kalinya, GIIAS Semarang 2023 Catat Kenaikan Nilai Transaksi

Serta tiga alternatif tempat parkir tambahan di area parkir Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall.

Untuk area parkir Festival Citylink Mall terhubung dengan shuttle bus yang disediakan khusus oleh GIIAS Bandung secara gratis.

Shuttle bus tersedia 15 menit sekali setiap hari selama pameran mulai pukul 10.00-19.00 WIB dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom dan pukul 11.00-21.00 WIB dari Sudirman Grand Ballroom ke Festival Citylink Mall Bandung.

GIIAS Bandung buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Kemudian tiket masuk pameran dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp 15 ribu (Rabu-Jumat) dan Rp 25 ribu (Sabtu-Minggu).

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran dikenakan Rp 20 ribu (Rabu-Jumat) dan sebesar Rp 30 ribu (Sabtu-Minggu).

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa