Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembali Ramaikan Pameran, Pre-Book Mobil Listrik Neta-V Dapat Gratis Wall Charging

Wisnu Andebar - Sabtu, 9 September 2023 | 11:30 WIB
Neta ramaikan BCA Expo 2023
Dok. Neta
Neta ramaikan BCA Expo 2023

GridOto.com - Hadir secara perdana di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Neta Auto Indonesia melanjutkan komitmennya di pasar otomotif Tanah Air dengan kembali ikut pameran.

Kali ini Neta berpartisipasi pada acara BCA Expo 2023 mulai 8 hingga 10 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Selama pameran berlangsung, produsen mobil asal China ini menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu Neta V di Booth EV Hall 9-10.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik Neta V dengan berbagai program promo menarik di ajang BCA Expo," ujar Yusuf dalam keterangan resminya, Jumat (8/9/2023).

Adapun selain menyuguhkan kecanggihan dan teknologi, pengunjung juga dapat melakukan test drive untuk merasakan langsung berbagai fitur unggulan Neta V.

Mulai dari head unit 14,6 inci dan meter cluster 12 inci, keyless entry, Electric Parking Brake (EPB), rear camera, dan lainnya.

Sebelumnya, harga pre-book Neta V telah diumumkan di ajang GIIAS 2023 dengan banderol Rp 379 juta on the road (OTR) Jakarta.

Kali ini, di BCA Expo 2023 Neta kembali membuka pre-book dan memberikan beragam promo spesial khusus untuk pengunjung BCA Expo 2023.

Seperti free wall charging & installation, serta battery warranty selama delapan tahun atau 180 ribu km.

“kami berharap akan mendapatkan respons positif dari pengunjung, dan terus eksis di industri otomotif Indonesia," tutup Yusuf.

Baca Juga: Perdana Ikut GIIAS 2023, Mobil Listrik Neta V Dipesan Ratusan Unit

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa