Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Perdana Ikut GIIAS 2023, Mobil Listrik Neta V Dipesan Ratusan Unit

Wisnu Andebar - Kamis, 24 Agustus 2023 | 13:45 WIB
Mobil listrik Neta V dipesan ratusan unit selama GIIAS 2023
Pradana
Mobil listrik Neta V dipesan ratusan unit selama GIIAS 2023

GridOto.com - Perdana ikut GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Neta Auto Indonesia raup ratusan pesanan selama pameran berlangsung.

Secara keseluruhan, Neta mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 162 unit.

Perolehan tersebut didapat dari mobil listrik Neta V yang mulai dibuka keran pemesanannya pada ajang GIIAS 2023 lalu, dengan banderol Rp 379 juta.

Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money.

"Kami berharap, sambutan positif ini akan membuat Neta semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia,” kata Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonenesia dalam keterangan resminya, Kamis (24/8/2023).

Sekadar info, Neta V disematkan berbagai fitur seperti Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Selain itu terdapat Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), serta motor listrik tunggal yang disalurkan ke roda depan.

Mobil listrik asal China ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 93,7 dk dengan torsi 150 Nm.

Sementara kapasitas baterainya 40,7 kWh yang diklaim dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

Baca Juga: Ada Potensi Masuk Indonesia, Siapa Saja Rival Mitsubishi eK X EV?

Selama sebelas hari pameran mulai 10 hingga 20 Agustus 2023, Neta untuk pertama kalinya juga membawa Neta S, Neta U, dan Neta V sebagai jajaran produk yang dipamerkan pada booth seluas 680 meter persegi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk debut pertama kali Neta di Indonesia. Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif perkembangan industri otomotif Indonesia,” tutup Jason. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa