Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Dibanderol Rp 300 Jutaan, Pesan Mobil Listrik Neta V Selama GIIAS 2023 Dapat Harga Khusus

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 11 Agustus 2023 | 21:05 WIB
Banderolnya Rp 300 jutaan, pesan mobil listrik Neta V selama GIIAS 2023 akan dapat harga khusus.
Pradana
Banderolnya Rp 300 jutaan, pesan mobil listrik Neta V selama GIIAS 2023 akan dapat harga khusus.

GridOto.com - Pabrikan baru spesialis mobil listrik yaitu Neta secara resmi memasuki pasar Indonesia dengan dibukanya keran pemesanan Neta V di GIIAS 2023 pada Kamis (10/8) lalu.

Diwakili oleh PT NETA Auto Indonesia (NAI), pemilihan Neta V sebagai mobil perdana mereka di Tanah Air ternyata bukan tanpa alasan.

"Neta V kami perkenalkan sebagai unit pertama karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” terang Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia dalam siaran resminya, Jumat (11/8/2023).

Neta V sendiri sudah bisa mulai dipesan di GIIAS 2023 dengan banderol Rp 379 juta OTR Jakarta, menjadikannya mobil listrik ketiga termurah di Indonesia saat ini.

Namun, angka tersebut ternyata merupakan harga spesial yang hanya bisa didapatkan kalau sobat melakukan pemesanan selama GIIAS 2023.

Sementara belum diketahui berapa harga resmi dari mobil listrik SUV mungil yang rencananya akan meluncur secara resmi pada Oktober nanti.

"Neta V dijual dengan harga spesial Rp 379 juta jika pemesanan dilakukan selama GIIAS 2023 berlangsung hingga 20 Agustus mendatang," tulis keterangan dalam siaran resmi yang sama.

Meski demikian, rasanya harga resmi Neta V nantinya tidak akan berbeda jauh dari angka yang diumumkan sebagai harga khusus pre-booking.

Mengingat sang President Director NAI yaitu Chengjie mengatakan kalau pihaknya berharap bisa menggaet konsumen yang ingin beralih ke mobil listrik dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Mobil Listrik Neta V Sudah Bisa Dipesan, Harga Diperkirakan Rp 300 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa