Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Transportasi Umum Konser Coldplay, Ini Jadwal Transjakarta dan MRT Khusus Hari Ini

Dida Argadea - Rabu, 15 November 2023 | 11:01 WIB
Armada bus TransJakarta
Harun/GridOto.com
Armada bus TransJakarta

GridOto.com - Band Coldplay dijadwalkan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini, Rabu (15/11/2023).

Bagi Sobat yang berencana menonton konser Coldplay, ada baiknya mempertimbangkan transportasi umum sebagai sarana untuk menghindari kemacetan.

Apalagi PT MRT Jakarta memastikan bakal memperpanjang jam operasionalnya pada hari ini.

Jadwal operasional yang semula berakhir pukul 00.00 WIB, khusus hari ini akan memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 01.30 WIB, Kamis dini hari.

Itu seperti diinformasikan via akun Instagram resminya @mrtjakarta.

"Teman MRT, kabar gembira buat kamu para Coldheads yang akan nonton konser Coldplay di Stadion Utama GBK, karena MRT Jakarta akan beroperasi hinggal pukul 01:30 WIB pada 15 November 2023 dan siap antar kamu dengan aman dan nyaman hingga acara selesai," tulis akun @mrtjakarta di unggahan tertanggal 14 November 2023 kemarin.

Lebih lanjut PT MRT Jakarta juga mengimbau masyarakat untuk menyiapkan aplikasi MyMRTJ serta kartu uang elektronik untuk memudahkan mengakses MRT.

Tak cuma MRT, penyesuaian jam operasional juga bakal dilakukan oleh Transjakarta.

Setidaknya ada sebanyak 5 koridor Transjakarta yang hari ini bakal diperpanjang jam operasionalnya, tepatnya hingga pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Coldplay Konser Hari Ini, Berikut Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar GBK

Selain itu Transjakrta juga memastikan layanan Angkutan Malam Hari (AMARI) koridor 14 juga bisa digunakan oleh masyarakat, karena jam operasionalnya dimulai pada 22.00 WIB hingga 05.00 WIB.

Ini sesuai dengan informasi yang dibagikan via akun Instagram resmi Transjakarta @pt_transjakrta.

"Look at the stars, look how they shine for you. Pulang nonton konser, naek Transjakarta yuk! Kabar gembira buat kamu yang nonton konser pada Rabu, 15 November 2023, layanan koridor 1, 3F, 9C, 10H, dan koridor 13 diperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 01:00 WIB. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan layanan AMARI yang beroperasi di 14 koridor dan beroperasi setiap hari pukul 22:00 - 05:00 WIB," bunyi caption di unggahan @pt_transjakrta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MRT Jakarta (@mrtjkt)

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa