Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Coldplay Konser Hari Ini, Berikut Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar GBK

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 15 November 2023 | 09:15 WIB
Ilustrasi: Ada konser Coldplay, ini rekayasa lalu lintas di sekitar GBK.
Kabag Ops Polda Metro Jaya
Ilustrasi: Ada konser Coldplay, ini rekayasa lalu lintas di sekitar GBK.

GridOto.com - Band asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini (15/11/2023).

Open gate gelaran band yang digawangi Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini akan mulai dibuka pukul 13.00 WIB untuk area pra-fungsi.

Sementara open gate untuk semua pemegang tiket akan dibuka pada 17.00 WIB, kemudian Coldplay akan mulai manggung pukul 21.00 WIB.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, mengimbau para penonon Coldplay untuk menggunakan transportasi publik ke GBK.

Baca Juga: Kenapa Oli Dibuat Jadi Lebih Kental Saat Mesin Panas? Ini Jawabannya

“Polda Metro Jaya mengimbau penonton konser untuk menggunakan sarana transportasi publik untuk mencegah kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi," ujar Trunoyudo, dilansir dari ntmcpolri.info, Selasa (14/11/2023).

Ia menyebut ada sejumlah titik yang dijadikan sebagai tempat pemberhentian penonton, Trunoyudo juga mengimbau penonton untuk menjaga ketertiban.

“Seluruh penonton drop off di pintu 1, 5, 6, 7, 8 dan 10. Mengimbau menjaga ketertiban dan keamanan secara umum,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memberlakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar GBK secara situasional, berikut rinciannya:

Baca Juga: Ini Lokasi Parkir Konser Coldplay Jika Niat Bawa Kendaraan Pribadi 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa