Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Akan Hadir Lagi, Intip Harga Tiketnya

M. Adam Samudra - Jumat, 10 November 2023 | 20:45 WIB
Pevs 2024 akan dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran
Adam Samudra
Pevs 2024 akan dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran

GridOto.com - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bersama Dyandra Promosindo akan menggelar Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada 30 April-5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Gelaran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat berbagai fitur dan keunggulan beragam kendaraan listrik.

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) sekaligus Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko menjelaskan, geliat industri kendaraan listrik di Indonesia semakin terasa.

Untuk menaungi sekaligus menguatkan pengembangan tersebut, muncul gagasan untuk menciptakan sebuah pameran khusus kendaraan listrik.

Baca Juga: Kode Kerasnya Terciduk, Mobil Listrik Mazda Siap Masuk Indonesia

"PEVS 2024 diharapkan menjadi inovasi terdepan dan pelopor kendaraan listrik di Indonesia. Kami bertujuan membawa pameran kendaraan listrik baik di dalam maupun luar negeri. Periklindo berdesdikasi memajukan industri kendaraan listrik,” ucapnya melalui tayangan virtual, Jumat (10/11/2023).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Ia mengatakan, pameran khusus kendaraan listrik ini diklaim sebagai salah satu upaya pemerintah dalam menggencarkan Industri Kendaraan Listrik secara masif.

"Kami sangat antusias menyelenggarakan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 bersama Periklindo. Melalui PEVS ini, kami ingin memperkuat kesadaran akan kebutuhan akan kendaraan listrik dan mendorong perubahan yang berkelanjutan menuju mobilitas ramah lingkungan," kata Daswar.

Periklindo Electric Vehicle Show 2024
Adam samudra
Periklindo Electric Vehicle Show 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa