Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gandeng The Palace Jeweler Adakan Foto Kompetisi di IMOS 2023

M. Adam Samudra - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 18:35 WIB
Yamaha menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal dengan lomba foto kompetisi
Adam Samudra
Yamaha menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal dengan lomba foto kompetisi

GridOto.com - Perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, tidak hanya dimanfaatkan oleh Yamaha untuk menampilkan berbagai jajaran produk terbarunya.

Namun juga untuk menginspirasi gaya hidup yang selaras dengan karakter sepeda motor yang dipamerkan di sana.

Dari pantauan GridOto, Yamaha menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal untuk menggelar beragam aktivitas bernuansa lifestyle.

Mengusung konsep ‘Stylish & Luxury Wherever You Go’, kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler mengadakan acara Fashion Show serta Talk Show yang digelar di booth Yamaha.

“Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling kepada konsumen," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Sabtu (28/10/2023).

Anton menyebut, melalui kolaborasi ini, ia berharap konsumen dapat terinspirasi untuk bisa tampil lebih berkelas saat sedang berkendara bersama skutik CLASSY Yamaha.

Yamaha menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal
Adam Samudra
Yamaha menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal

Terkait jalannya rangkaian kegiatan kolaborasi, acara dimulai dengan aktivitas Talk Show yang merupakan diksusi interaktif.

Topik yang diangkat oleh para narasumber yang berasal dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan The Palace Jeweler, yaitu mengenai tips bagaimana cara tampil stylish saat berkendara namun tetap safety.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan aktivitas Fashion Show yang menampilkan 8 model professional dari finalist ajang model bergengsi, yang mengenakan pakaian stylish, lengkap dengan perhiasan dari The Palace Jeweler.

Baca Juga: Yamaha Tenere 700 Dipajang di IMOS 2023, Gendong Tas Ajaib dari Shad

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa