Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Motor Show (IMOS) 2023

Yamaha Aerox 155 Dapat Warna Baru di IMOS+ 2023, Segini Harganya

M. Adam Samudra - Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:40 WIB
Yamaha Aerox 155 Punya Lima Warna Baru di IMOS 2023
Adam Samudra
Yamaha Aerox 155 Punya Lima Warna Baru di IMOS 2023


GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru.

Adapun seremoni peluncuran berlangsung di Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, di ICE BSD City, Tangerang pada Rabu (25/10) hari ini.

"Yamaha kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM.

"Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” sambungnya.

Aerox 155 dapat dijumpai pada varian standard yang hadir dalam 4 pilihan warna, yakni Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey dengan kombinasi warna kontras (Two tones) yang disematkan pada body motor.

Selain kombinasi warna, Aerox 155 stripping memiliki warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu Aerox 155 Connected ABS, tetap dipertahankan dengan penggunaan warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Sementara pada bagian stripping yang menampilkan aksen garis berwaran emas dan juga bronze, juga turut dipertahankan.

Tidak hanya pada varian tertinggi, varian special color, yaitu Aerox 155 Cyber City pun juga masih dipertahankan, baik dari segi warna maupun strippingnya.

Soal harga, Aerox 155 series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa