Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Mau Kalah, Yamaha Juga Umbar Promo Potong Tenor Jutaan Rupiah di IMOS+ 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 17:00 WIB
Enggak mau kalah, Yamaha juga umbar promo potong tenor angsuran sampai jutaan Rupiah di IMOS+ 2023!
Pradana
Enggak mau kalah, Yamaha juga umbar promo potong tenor angsuran sampai jutaan Rupiah di IMOS+ 2023!

GridOto.com - Enggak mau kalah, Yamaha juga punya banyak promo motor baru di ajang Indonesia Motorcycle Show Plus 2023 (IMOS+ 2023).

Bentuk promo motor baru Yamaha selama IMOS+ 2023 juga beragam, yaitu potongan uang muka alias DP, potongan tenor angsuran, dan hadiah langsung.

Salah satu pramuniaga Yamaha yang GridOto.com temui mengatakan, besaran potongan DP yang diberikan selama IMOS+ 2023 cukup menggiurkan.

"Cukup besar, kisaran potongan DP-nya bisa sampai kisaran Rp 1,5 jutaan selama IMOS+ 2023 ini," ucapnya pada Jumat, (27/10) sore tadi di IMOS+ 2023, ICE BSD, Tangerang.

Sementara untuk potongan tenor angsuran, besarannya bermacam-macam tergantung lembaga pembiayaan yang sobat pilih.

Ia mengatakan, untuk pembiayaan motor menggunakan Busan Auto Finance (BAF) maka potongan tenor angsurannya adalah 1 hingga 2 bulan saja.

"Kalau pakai BCA atau Bank Mega, potongannya lebih besar bisa sampai tiga bulan tergantung panjang tenor yang dipilih," ucap pramuniaga tersebut.

"Kalau ambil tenor 35 bulan bayarnya cukup 32 bulan, kalau ambil tenor 29 bulan dipotong jadi 27 bulan, kalau tenornya 23 bulan potongannya jadi 22 bulan saja," tambahnya.

Sebagai contoh, Yamaha Aerox 155 Connected ABS dengan tenor 35 bulan dan DP Rp 3,1 juta maka sobat berhak mendapatkan potongan tenor sebanyak 3 kali dengan total Rp 4,719 juta.

Baca Juga: Yamaha Aerox 155 Dapat Warna Baru di IMOS+ 2023, Segini Harganya

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa