Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Pembalap Dunia Turun di Seri Pamungkas Kejurnas Supermoto Akhir Pekan Ini, Bisa Nonton Lewat Livestream Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:47 WIB
Dua pembalap dunia siap ramaikan seri pamungkas kejurnas SuperAdventure International Supermoto Race akhir pekan ini, bisa nonton lewat livestream loh!
Dok. SuperAdventure
Dua pembalap dunia siap ramaikan seri pamungkas kejurnas SuperAdventure International Supermoto Race akhir pekan ini, bisa nonton lewat livestream loh!

GridOto.com - Siap-siap, seri pamungkas kejurnas balap motor supermoto akan digelar akhir pekan ini, dan bisa ditonton lewat livestream juga.

Ajang balap bernama lengkap SuperAdventure International Supermoto Race Seri Kejurnas 2023 itu akan digelr di sirkuit non-permanen Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jumat dan Sabtu (27-28/10) nanti.

Ditambah titel International, karena seri terakhir kejurnas supermoto ini akan dihadiri dua pembalap kelas Kejuaraan Dunia Supermoto yaitu S1GP yaitu Germain Vincenot dan Sylvain Bidart.

Keduanya akan bersaing langsung dengan banyak pembalap ternama dari tingkat nasional seperti Farudila Adam, Doni Tata, Tommy Salim, dan Yassin Gabriel Somma.

“Keterlibatan dua pebalap internasional ini pastinya akan memacu motivasi para pebalap Indonesia agar semakin kompetitif, meningkatkan kemampuan, dan menambah pengalaman mereka bersaing dengan rider kelas dunia," ujar Mario CSP dari SuperAdventure dalam siaran resminya.

Kedua pembalap asal Prancis tersebut akan turun di kelas tertinggi yaitu FFA 450 International, sementara kelas lain yang dilombakan adalah FFA 250, Trail 175 Open, dan Trail 175 Junior.

Tertarik? Monggo sambangi SuperAdventure International Supermoto Race Seri Kejurnas 2023 pada 27 dan 28 Oktober 2023 di Sirkuit Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Atau bisa juga menonton aksi balapan lewat live streaming hanya di link INI, serta pantau info lengkapnya di laman web INI atau akun Instagram @superadventure_id bisa juga.

Lebih lanjut, Germain dan Sylvain sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk turun balapan di Indonesia.

Baca Juga: Mengejutkan, Pembalap Baru Dominasi Kejurnas Superadventure Supermoto Race 2023 Seri Kedua di Boyolali

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa