Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada yang Dijual Rp 16 Juta, Intip Harga Kawasaki D-Tracker Bekas September 2023

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 16 September 2023 | 20:30 WIB
Harga Kawasaki D-Tracker berkas September 2023.
dok.GridOto.com
Harga Kawasaki D-Tracker berkas September 2023.

GridOto.com - Motor bekas Kawasaki D-Tracker 150 bisa dipilih sobat GridOto.com yang pengin punya motor dual purpose bergaya supermoto.

Ciri khas supermoto ini adalah memiliki kaki-kaki jangkung dengan ban aspal, sehingga Kawasaki D-Tracker 150 punya kelebihan bisa memberikan kenyamanan saat melaju di jalan raya dan tetap andal kalau menemui medan yang keriting.

Dilansir dari halaman Kawasaki-motor.co.id, D-Tracker 150 dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 144 cc SOHC berpendingin udara.

Mesin yang digendongnya diklaim punya tenaga 11,5 dk di 8.000 rpm dengan torsi maksimal 11,3 Nm di 6.500 rpm.

Suspensi depannya sudah upside down dengan travel panjang khas supermoto sehingga tampilannya jadi macho.

Berdasarkan data di kanal pricelist motor bekas GridOto.com, motor bekas Kawasaki D-Tracker 150 ini bisa ditebus mulai Rp 16 juta untuk lansiran 2014 di area Jakarta dan sekitarnya.

Kalau dibandingkan, berdasarkan data di halaman resmi Kawasaki Indonesia yang diakses 16 September 2023, unit baru supermoto yang kini bernama KLX150SM dibanderol mulai Rp 37,2 juta OTR Jakarta.

Selisihnya yang terpaut jauh ini cukup menjadi bahan pertimbangan mengingat di sektor mesin, motor ini belum mengalami pembaruan yang signifikan sejak pertama meluncur.

Untuk mengetahui daftar harga motor bekas Kawasaki D-Tracker 150 lebih detail, bisa simak tabel di bawah ini yang datanya diambil dari kanal pricelist motor bekas GridOto.com per 16 September 2023.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Kawasaki D-Tracker 150 yang Viral Dipakai Jatuhkan Pesepeda, Harganya Bikin Kaget

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa