Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Motor Show (IMOS) 2023

IMOS 2023 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian, Segini Target Penjualannya

M. Adam Samudra - Rabu, 25 Oktober 2023 | 12:21 WIB
Imos 2023 resmi dibuka
Istimewa
Imos 2023 resmi dibuka

GridOto.com - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 resmi dibuka, Rabu (25/10/2023).

IMOS 2023 berlangsung 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang

Imos 2023 menghadirkan total lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor dan juga industri pendukung, yang meliputi 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni sepeda motor merek anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi.

Sementara itu ada merek sepeda motor listrik Alva, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Pameran ini juga akan diikuti berbagai industri pendukung di antaranya ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Pengunjung juga bisa membeli tiket di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp35 ribu, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp50 ribu.

"Penyelenggaraan IMOS 2023 tahun ini menandakan capaian penting bagi AISI terbesar di Indonesia sebelumnya sekali dalam tahun genap kini diselenggarakan di tahun ganjil dengan nama IMOS+," kata Sutarya, Wakil Ketua I AISI, Rabu (25/10/2023)

 Menurutnya, IMOS diharapkan jadi salah satu pendorong penjualan motor pasar domestik, diperkirakan melampaui 6 juta unit.

"Dengan mendorong tumbuhnya volume ekspor sepeda motor, untuk itu kami terus harapkan dukungan dan arahan dari Menteri untuk capai target tersebut," bebernya.

Baca Juga: Kasih Parkir Khusus dan Shuttle Gratis, Datang ke IMOS+ 2023 Dijamin Makin Nyaman

Sementara itu, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang mengatakan pertumbuhan industri alat angkut tidak terlepas dari sektor otomotif, khususnya roda dua.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa