Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kasih Parkir Khusus dan Shuttle Gratis, Datang ke IMOS+ 2023 Dijamin Makin Nyaman

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:37 WIB
Berkunjung ke ajang pameran IMOS+ 2023 dijamin makin nyaman karena ditunjang oleh berbagai fasilitas ini.
IMOS
Berkunjung ke ajang pameran IMOS+ 2023 dijamin makin nyaman karena ditunjang oleh berbagai fasilitas ini.

GridOto.com - Datang ke ajang pameran Indonesia Motorcycle Show Plus 2023 (IMOS+ 2023 ) pada 25-29 Oktober di ICE BSD City, Tangerang nanti dijamin makin nyaman.

Pasalnya, IMOS+ menyediakan banyak fasilitas yang memudahkan para pengunjung untuk datang ke acara garapan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) itu.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+.

“Pameran ini menjadi kesempatan para penggemar motor dalam menyatakan cintanya terhadap kendaraan roda dua, sekaligus memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas motor,” jelas Sigit dalam siaran resminya, Selasa (24/10/2023).

Salah satu fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung di IMOS+ 2023 adalah parkiran eksklusif seluas 700 m2 di area outdoor Hall 10 ICE BSD untuk para pengunjung dan komunitas bermotor.

Selain itu, IMOS+ 2023 juga mempersiapkan layanan shuttle bus gratis yang akan mengantarkan pengunjung dari Rawa Buntu langsung ke ICE BSD.

Fasilitas Shuttle ini sendiri bertujuan untuk memastikan perjalanan pengunjung menuju acara berlangsung lancar dan nyaman.

Agar membuat para pengunjung betah, IMOS+ 2023 juga mempersiapkan area F&B dan Food Truck yang terdapat di area Outdoor area Hall 10.

Di sana, pengunjung IMOS+ 2023 dapat menikmati beragam kuliner mulai dari kuliner nasional hingga berbagai pilihan makanan cepat saji.

Baca Juga: IMOS+ 2023 Siapkan Area Test Ride Luas, Puluhan Motor Terbaru Bisa Dijajal

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa