Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Dua Gangster Tewas Tabrak Tiang Listrik di Meruya Usai Serang Warga, Polisi Ungkap Faktanya

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 4 September 2023 | 14:10 WIB
Tangkap layar video viral yang menyebutkan dua gangster tewas usai tabrak tiang listrik di Kawasan Meruya saat dikejar security, polisi ungkap faktanya.
Instagram @jakartabarat24jam
Tangkap layar video viral yang menyebutkan dua gangster tewas usai tabrak tiang listrik di Kawasan Meruya saat dikejar security, polisi ungkap faktanya.

GridOto.com - Beredar video viral yang memperlihatkan dua remaja diduga komplotan gangster tewas usai menabrak tiang listrik di kawasan Meruya Selatan.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, kejadian tersebut tepatnya berada di Kavling DKI, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu (3/9) sekitar pukul 02.30 WIB.

Menurut saksi mata, dua remaja yang berboncengan tersebut diduga kehilangan kendali motornya hingga menabrak tiang listrik usai dikejar oleh petugas keamanan salah satu perumahan yang terletak di kawasan Meruya.

Informasi yang beredar, keduanya dikejar petugas keamanan lantaran aksi meresahkan menyerang kawasan Meruya bermodalkan senjata tajam.

"Iya dua korban (meninggal dunia) kejadiannya jam 02.30, Kronologinya si katanya dia nyerang daerah Meruya min, terus dikejar-kejar sama satpam," ujar narasumber akun tersebut.

"Iyaa dikejar juga sama satpam make motor dan satpamnya pun ikut terluka min akibat jatoh dari motor," sambungnya.

Mengenai insiden tersebut, Kasat Reskrim Polsek Kembangan, AKP Diaman Saragih mengatakan bahwa kedua remaja yang tewas menabrak tiang listrik tadi berencana mau melakukan tawuran.

"Itu kecelakaan nabrak tiang, dua orang. Kayaknya sih mau tawuran juga," ujar Diaman, dikutip dari Wartakotalive.com, Minggu (3/9/2023).

Kendati begitu, Diaman memastikan bahwa kedua korban itu tidak habis menghajar warga, seperti narasi yang beredar di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKBAR 24 JAM (@jakartabarat24jam)

Baca Juga: Seram! Gangster Berkeliaran di Jalanan Surabaya, Tak Segan Ayunkan Sajam ke Pengendara

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa