Gangster Bermotor Kembali Resahkan Warga Purwokerto, Sempat Terlihat Berkumpul di Dua Tempat, Ini Langkah yang Dilakukan Polisi

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 15 Agustus 2022 | 16:05 WIB
Beredar video gerombolan gangster bermotor yang resahkan warga Purwokerto.
Youtube/CEMPLON CHANEL
Beredar video gerombolan gangster bermotor yang resahkan warga Purwokerto.

GridOto.com - Video para gangster bermotor yang meresahkan warga di wilayah Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah belakangan ini viral di media sosial.

Dari unggahan channel Youtube CEMPLON CHANEL, terlihat para gangster bermotor yang sedang berkumpul di jembatan dekat Underpass Jenderal Sudirman, Purwokerto.

Parahnya, tak sedikit dari para gangster bermotor tersebut yang terlihat sedang mementeng senjata tajam (sajam).

Tak berselang lama, tiba-tiba para gangster bermotor ini dibuat melarikan diri dari jembatan dekat Underpass Jenderal Sudirman.

Selain di Underpass Jenderal Sudirman, rombongan gangster bermotor juga sempat terlihat berkumpul di Alun-alun Banyumas.

Tampak para anggota gangster itu berfoto bersama, tapi ada salah satunya yang mengangkat sajam.

Kemunculan gangster bermotor ini juga dibenarkan oleh beberapa orang yang melihat mereka berseliweran di beberapa titik.

Parahnya lagi, beberapa saksi memberikan keterangan senada kalau kejadian tersebut ternyata sudah terjadi selama dua hari belakangan.

Melansir Tribunjateng.com, ada beberapa saksi mata yang mengaku melihat para anggota gangster melewati kawasan Alun-alun Purwokerto sambil membawa sajam pada pukul 03.00 WIB.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa