Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Kawasaki Ninja RR Merah Korban Begal , Silakan Sobat Ambil Motornya Ada di Tangerang Selatan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 10 Juli 2021 | 15:24 WIB
Satu unit Kawasaki Ninja RR yang diamankan di kediaman Ketua RT 01 RW 05 Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan
GridOto.com
Satu unit Kawasaki Ninja RR yang diamankan di kediaman Ketua RT 01 RW 05 Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan

GridOto.com - Beredar pesan di WhatsApp satu unit Kawasaki Ninja RR yang ditinggalkan oleh sekelompok orang di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pukul 05.00 WIB, pada Sabtu (10/7/2021).

Sayangnya, Kawasaki Ninja RR Tahun 2015 dengan plat nomor B 3038 STHt tersebut ditinggalkan tanpa kunci dan surat-surat.

"Iya benar, jadi motornya saat ini sedang diamankan di kediaman Ketua RT 01 RW 05 Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan," ujar Rohmani Firdaus, warga setempat saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (10/7/2021).

Nah, yang jadi pertanyaan kok bisa ya sob Kawasaki Ninja RR itu ditinggalkan oleh sekelompok orang.

Pesan yang beredar di WhatsApp soal Kawasaki Ninja RR jadi korban pembegalan baru-baru ini.
GridOto.com
Pesan yang beredar di WhatsApp soal Kawasaki Ninja RR jadi korban pembegalan baru-baru ini.

Rupanya, sekelompok orang tersebut diduga adalah pelaku pembegalan atau gangster.

"Kronologisnya, jam 5 subuh itu ada 2 orang nyetut motor dari arah jalan raya mau masuk ke kampung, kemudian di belakang ada dua motor ngikutin 4 orang sambil membawa senjata tajam berupa celurit, satpam juga kaget," cerita Rohmah.

"Kemudian 6 orang itu ketahuan sama anak muda setempat yang sedang nongkrong lalu kabur dan motornya ditinggal, kayanya sih begal," tambahnya.

Pada saat kejadian, Rohman mengatakan kalau lokasi motor tersebut ditinggalkan ada di Kampung Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Cuma Seorang Diri, Sopir Truk Duel Dengan Kawanan Begal di Rest Area Tol Cipali, Begini Akhirnya

Baca Juga: Begal Motor di Bawah Umur Tertangkap di Bekasi, Begini Cara Aman Hindari Pelaku Begal Dari Pakar Safety

"Di motor tersebut tidak ada surat-suratnya, jadi hanya ada unit motornya saja, posisi motornya mati, dan tidak ada kunci motornya juga," jelasnya.

Sampai saat ini, motor tersebut masih diamankan di kediaman Ketua RT setempat.

"RT juga sudah laporang ke Babinsa, jadi kalau sampai 1x24 jam motor tidak ada yang mengambil dan mengaku sebagai pemilik dengan membawa surat-surat motornya, motor akan diserahkan ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan," tutupnya.

Nah, kalau kamu merasa pemilik dari Kawasaki Ninja RR Tahun 2015 tersebut, bisa langsung datangi lokasi yang sudah disebutkan diatas dengan membawa surat-suratnya ya sob.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa