Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bus Trans Jateng Adang Ambulans Bawa Pasien, Dua Sopir Cekcok di Jalanan Sragen

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 3 September 2023 | 10:25 WIB
tangkap layar sopir ambulans cekcok dengan sopir bus Trans Jateng karena halangi jalan di Jalan Solo-Purwodadi, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Rabu (30/8/2023).
Instagram @memomedsos
tangkap layar sopir ambulans cekcok dengan sopir bus Trans Jateng karena halangi jalan di Jalan Solo-Purwodadi, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Rabu (30/8/2023).

GridOto.com - Viral video yang memperlihatkan seorang sopir ambulans cekcok dengan sopir Bus Trans Jateng di Jalan Solo-Purwodadi, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos tersebut, terlihat bus Trans Jateng menghalangi jalan ambulans yang dikabarkan sedang membawa pasien dan sudah menyalakan sirine.

Ketua Paguyuban Ambulans Sragen (PAS), Amir, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/8/2023) pukul 11.33 WIB saat sedang diberlakukan sistem buka tutup di Jalan Solo-Purwodadi karena tengah dilakukan proyek perbaikan.

"Kita sudah sesuai jalur saat itu, pas jalur tutup kita ya berhenti, jalur dibuka kita baru jalan," katanya, dikutip dari TribunSolo.com, Sabtu (2/9/2023).

"Eh saat arus dari arah berlawanan giliran ditutup, sopir bus Trans Jateng ngeblong tidak mau antre," sambungnya.

Menurutnya, saat itu sambulans tersebut tengah membawa pasien lansia yang mengalami patah tulang dan hendak dirujuk ke RS Karima Kartasura.

"Padahal unitku membawa pasien patah tulang belakang, mau dirujuk ke RS Karima Kartasura, (sopir Bus Trans Jateng) masih ngeyel, minta sopir ambulansku yang disuruh minggir," terangnya.

Amir juga membenarkan bahwa jika sopir ambulans tersebut sempat cek-cok dengan sopir bus Trans Jateng karena tidak mau mengalah.

"Sopirku sempat turun dan berani untuk gelut, tapi dipisah warga," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEMOMEDSOS (@memomedsos)

Baca Juga: Toyota Veloz Viral Halangi Ambulans, Sopir Ternyata WNA Arab

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa