Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Buka Usaha Sampingan? Franchise Salon Mobil XTO Car Care Bisa Dilirik, Modal Cukup Rp 60 Jutaan

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 21 Agustus 2023 | 16:30 WIB
Mau buka usaha sampingan di bidang otomotif? Franchise salon mobil XTO Car Care bisa dilirik, modal Rp 60 jutaan udah dapat lengkap.
XTO Car Care
Mau buka usaha sampingan di bidang otomotif? Franchise salon mobil XTO Car Care bisa dilirik, modal Rp 60 jutaan udah dapat lengkap.

GridOto.com - Untuk sobat yang tertarik merintis usaha di bidang otomotif, menjadi mitra dari XTO Car Care bisa mejadi salah satu pilihan.

Seperti namanya, XTO Car Care merupakan bengkel salon mobil yang melayani perawatan mobil khususnya detailing dan coating.

Pada Agustus ini, XTO Car Care tengah membuka program kemitraan dengan jumlah terbatas dan biaya Rp 69 juta yang sudah termasuk beberapa keuntungan.

"Program ini kami buka terbatas untuk lima cabang mitra saja," ucap Chirstopher Sebastian selaku CEO dan Founder XTO Car Care dalam siaran resmi, Senin (21/8/2023).

"Dari investasi Rp 69 juta tersebut, mitra sudah mendapatkan produk detailing dan coating lengkap dari Makko Group, peralatan kerja, dan lisensi selama lima tahun," imbuhnya.

Tidak lupa, biaya tersebut juga sudah termasuk dukungan promosi dan marketing dari XTO Car Care, SOP, pelatihan, serta pencarian tenaga kerja.

Christopher mengatakan, pihaknya juga tidak mempermasalahkan lokasi usaha yang ditunjuk oleh calon mitra.

Sehingga tidak harus ruko di pinggir jalan raya seperti umumnya, mereka juga mempersilakan calon mitra XTO Car Care membuka lokasi di lokasi lain.

"XTO Car Care sangat fleksibel, tidak harus ruko di pinggir jalan raya, tetapi bisa juga ruko di jalan alternatif, rumah, pergudangan, atau parkiran mall," ucapnya.

Baca Juga: Makko Group akan Produksi Produk Detailing, Kualitas Diklaim Setara Barang Impor, Harga Lebih Murah

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa