Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toko Spesialis Kabuki Auto Shop Tawarkan Bisnis Waralaba dengan Tiga Nilai Jual Utama

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 4 April 2023 | 16:10 WIB
Kabuki Auto Shop tawarkan bisnis waralaba otomotif dengan tiga nilai jual utama, cocok untuk yang ingin berinvestasi di dunia otomotif.
Kabuki Auto Shop
Kabuki Auto Shop tawarkan bisnis waralaba otomotif dengan tiga nilai jual utama, cocok untuk yang ingin berinvestasi di dunia otomotif.

GridOto.com - Bagi sobat yang sedang mencari peluang bisnis di dunia otomotif, bisa melirik model bisnis franchise atau waralaba.

Salah satunya adalah model yang ditawarkan oleh Kabuki Auto Shop, toko otomotif yang sudah berdiri sejak 2016.

Kabuki Auto Shop sendiri mempunyai tiga lini usaha. yaitu salon mobil dan motor, kaca film mobil dan bangunan, serta karpet custom fit.

Christopher Sebastian, CEO dan Founder Kabuki Auto Shop mengklaim, salah satu keunggulan dari bisnisnya adalah sudah terdaftar resmi dengan memiliki legalitas franchise yaitu STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba).

“Dalam peraturan pemerintah No.42/2007 tentang waralaba, dijelaskan bahwa bagi pemilik usaha waralaba atau franchise yang ingin serius mengembangkan bisnis nya diwajibkan untuk memiliki STPW," ucap Christopher dalam siaran resminya, Selasa (4/4/2023).

"Untuk mendapatkan STPW harus melalui persyaratan yang cukup ketat dengan prospektus waralaba dan tentunya validasi data, agar membuktikan bahwa bisnis tersebut layak untuk di franchise kan,“ imbuhnya.

Salah satu dari tiga lini bisnis utama Kabuki Auto Shop, yaitu karpet mobil custom fit.
Kabuki Auto Shop
Salah satu dari tiga lini bisnis utama Kabuki Auto Shop, yaitu karpet mobil custom fit.

Selain adanya STPW dari Menteri Perdagangan dan Menteri Investasi / Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Pemerintah Republik Indonesia sebagai bukti legalitas, Christopher mengatakan bahwa Kabuki Auto Shop juga keunikan tersendiri.

Seperti dukungan dari MAKKO Group sebagai induk perusahaan, yang telah berpengalaman di industri otomotif khsusunya di sektor car care, kaca film, dan karpet mobil.

Baca Juga: Mau Diskon Gede Kaca Film. Datang ke Toko Spesialis Ini!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa