Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TAM Siapkan Rp 130 Juta Buat Orang-orang yang Jago Bikin Modifikasi Digimod Toyota Rangga

Naufal Shafly - Minggu, 13 Agustus 2023 | 18:30 WIB
Toyota Rangga Concept di GIIAS 2023
iday/otomotifnet.com
Toyota Rangga Concept di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), mengadakan kompetisi modifikasi digital bertajuk Toyota Rangga Concept Digimodz Contest.

Lewat kompetisi ini, Toyota membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide konversi mobil serbaguna, menggunakan basis Rangga Concept.

Tujuannya, supaya lebih banyak lagi inspirasi yang diperoleh, agar Toyota Rangga benar-benar dapat memenuhi kebutuhan berbagai aktivitas usaha.

“Melalui visi To Contribute More to Society, TAM bertujuan untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal ketika memperkenalkan Rangga Concept karena dapat dikonversi menjadi berbagai moda mobile business," ucap Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor (TAM), Dimas Aska, Jumat (11/8/2023).

"Kami ingin Rangga Concept dapat memberikan banyak inspirasi desain sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin spesifik dan beragam, sehingga pelaku usaha sebagai customer utama dapat memperoleh visualisasi bentuk kendaraan serbaguna miliknya saat merancang model bisnis yang paling menguntungkan,” lanjut Dimas.

Sebagai pembuka ide, Toyota memajang beberapa hasil konversi Rangga Concept di booth Toyota Commercial di GIIAS 2023.

Model yang dipajang di antaranya adalah Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Charger Mobile Service, dan Rangga Concept Pace Car.

Para peserta dapat membuat kreativitas desain berdasarkan pilihan 3 tema, yaitu Business, Public Service, dan Lifestyle.

Jumlah hasil karya masing-masing peserta tidak dibatasi dan dapat mengirimkan lebih dari 1 karya dengan berbagai macam tema.

Baca Juga: Toyota Jelaskan Nasib Hilux Setelah Perkenalkan Rangga, Aman atau Justru Disuntik Mati?

Toyota Rangga dengan model ambulans.
Radityo Herdianto/GridOto.com
Toyota Rangga dengan model ambulans.


Semua karya desain diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas sesuai tema modifikasi yang telah ditentukan dengan inovatif, kreatif, dan menarik, serta dapat direalisasikan ke dalam bentuk mobil aslinya.

Pada tahap final, seluruh 3 besar pemenang akan dibuatkan model skala 1:1 dari desain miliknya.

Masyarakat yang tertarik dan ingin mengikuti Toyota Rangga Concept Digimodz Contest dapat mempelajari syarat dan ketentuan serta peraturan lomba di website www.ranggaconceptdigimodz.com.

Selanjutnya para peserta dapat melakukan submission hasil karya dalam bentuk digital antara 11 Agustus – 23 September 2023.

Nantinya, para pemenang akan mendapat hadiah dengan total Rp 130 juta.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa